Sukses

Bukan Menikah, Istri Sebut Kiwil dan Venti Fianty Sedang Jalani Bisnis Jual Beli Bebek

Karena bisnis jual beli bebek Kiwil dikabarkan menikah lagi

Liputan6.com, Jakarta Komedian Kiwil dikabarkan menikah lagi dengan janda dua anak asal Bandung, Jawa Barat, bernama Venti Figianti. Namun kabar tersebut dibantah oleh istri pertama Kiwil, Rochimah, setelah bertemu langsung dengan Venti Figianti.

Kendati demikian, diakui Rochimah, ia mengaku kaget saat pertama kali mendengar Kiwil menikah lagi. Apalagi pernikahan dilakukan setelah ia resmi bercerai dengan Meggy Wulandari.

"Saya alhamdulillah, memang pertama agak-agak kaget ya. Karena ini berita memang langsung mencuat banget gitu lho," kata Rochimah ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu

Rochimah mengatakan ia bersama sahabatnya menyambangi kota Bandung untuk bertemu langsung dengan Venti. Ia juga meminta suaminya menyambangi dirinya dan Venti untuk membicarakan kabar pernikahan mereka.

"Akhirnya saya minta sama ayahnya (Kiwil) untuk datang ke sana nemuin si teh Venti ini. Nah kami ketemuan, Kami semuanya berunding di sana, kami semuanya mengklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Bisnis Bebek

Dalam pertemuan itu, Venti membantah adanya sebuah pernikahan seperti yang diucapkan pamannya beberapa waktu lalu. Ia pun menjelaskan bahwa kedekatannya dengan Kiwil hanya sebatas rekan bisnis jual beli bebek.

"Dan memang dari dari mulut si Teh Venti ini memang bilang tidak ada pernikahan, tidak terjadi apa-apa gitu. Kiwil datang ke sana ya urusan masalah bebek gitu," jelas Rochimah.

4 dari 4 halaman

Kata Kiwil

Ditemui ditempat yang sama, Kiwil menjelaskan selama ini ia tak pernah mempublikasikan bisnis yang ia jalani.

"Jadi gini, waktu gue ke sana itu urusan bebek. Masalahnya urusan bebek lo nggak ada yang mau tahu, urusan kawin lagi lo pada berebut pengin tahu. Itu masalahnya. Ternyata masyarakat Indonesia lebih suka beli gibah dari pada beli bebek," jelas Kiwil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.