Sukses

6 Potret Jadul Dul Jaelani Pacar Tissa Biani, Imut dan Gemas dari Sananya

Beberapa warganet menilai wajah Dul Jaelani mirip kekasihnya, Tissa Biani. Nah, mari simak 6 potret jadul Dul Jaelani yang menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Yang sedang jatuh cinta dan ramai dibahas warganet, siapa lagi kalau bukan Dul Jaelani dan Tissa Biani. Mereka disorot publik setelah Tissa Biani mengunggah foto bareng Dul Jaelani di medsos.

Kembaranku,” tulis Tissa Biani lalu menyematkan emotikon hati merah dan menyenggol akun Instagram Dul Jaelani pada 19 Oktober 2020. Lebih dari 320 ribu orang menyukai foto ini dan tiga ribuan komentar membanjiri kolom.

Dul Jaelani musisi muda berbakat. Sejumlah single pernah dilahirkan Dul Jaelani antara lain “Sang Pemuja” dan “Takhlukkan Dunia.” Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini mengajak Anda menapaki 6 potret tempo dulu Dul Jaelani. Selamat menyimak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ayangnya Siapa Ini?

Semenggemaskan ini wajah Dul Jaelani saat masih balita. Diunggah Maia Estianty di akun Instagram terverifikasinya pada 22 Oktober 2020, foto ini disukai lebih dari 100 ribu orang.

Duh, kalo liat foto kecil anak itu gimana rasanya. Hiks... Masih teringat bau keringatnya @duljaelani. Ayangnya siapa sih ini?” tulis pencipta lagu “Aku Baik-baik Saja” dan “Aku Pasti Kembali.”

3 dari 7 halaman

2. Zaman Cakar-cakaran

Satu foto menyimpan segudang cerita dan kenangan indah. Salah satunya, foto Dul Jaelani bareng dua kakaknya, El Rumi serta Al Ghazali. Maia Estianty menyebut foto ini era ketiga putranya kerap ribut.

Jaman ketiganya kalo berantem bisa cakar2an, bisa pukul2an ... Smack down. Kadang kalo berantem parah (ampe kadang ada yg berdarah dikit gegara cakar2an) saking teriakan ibunya gak di dengerin, akhirnya aku cuekin aja, trus pada nangis sendiri,” ia mengenang.

4 dari 7 halaman

3. Dul dan Pipi Tembam

Duh, pipi Dul Jaelani di foto ini cubit-able banget, ya. Diunggah pada 6 April 2020, Maia Estianty tak habis pikir dengan kelakuan anak-anaknya. El Rumi menggigit sepatu kakaknya. Dul tampil dengan pipi tembamnya bikin geregetan.

Kalo ini @elelrumi jaman kecil dah halu, sepatu kakaknya di pikir makanan. Tali sepatunya pun di embat,” seloroh Maia Estianty lalu menambahkan, “Kalo Dul kelamaan di rumah, lama2 jadi embem.”

5 dari 7 halaman

4. Dul Usia Berapa Bulan?

Nostalgia Maia Estianty dengan anak-anaknya berlanjut. Kali ini ia memamerkan foto saat usia Dul Jaelani baru beberapa bulan. Dari bayi, mata Dul Jaelani memang paling tajam dibandung kedua kakaknya.

Duh masih inget bau kecutnya mereka masing2... Ato siapa yang paling usil diantara mereka, sangat teringat sampai hari ini... Liat tuh si EL, kecil2 dah ngitungin duit, abis malak siapa EL?” cetus Maia Estianty, April 2020.

6 dari 7 halaman

5. Tiga Titipan Allah

Semakin dewasa anak-anak, semakin Maia Estianty menyadari bahwa ketiga buah hatinya adalah titip Sang Khalik. Mereka tiga amanat Tuhan yang mesti dijaga dan dikawal sampai akhir hayat.

Kesadaran ini tergambar jelas dalam unggahan pada Maret 2020. Foti Dul Jaelani dan dua kakaknya disertai keterangan ringkas, “Tiga hadiah titipan dari Allah. @alghazali7 @elelrumi @duljaelani Love you all.”

7 dari 7 halaman

6. Foto Ini Bikin Maia Baper

Saat masih produktif manggung, tak jarang Maia Estianty pulang dini hari. Melihat anak-anak terlelap membuatnya terbawa perasaan. Kenangan itu muncul lagi saat menatap foto Dul Jaelani dan kedua kakaknya ini.

Dini hari pulang kerja, liat foto anak2 masih kecil gini, bawaannya baper. Masyaallah mereka sudah besar. Alhamdulillah, pengen rasanya ciumin bau ketek mereka lagi pas seumuran ini,” akunya di medsos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.