Sukses

Tanboy Kun Tantang Masyarakat Melampaui Rekornya

Tanboy Kun beri tantangan terpedas, buat para pecinta cabai garis keras.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi Asean Spicy Challenge telah digelar di seluruh negara ASEAN untuk menantang Amigos (sebutan penggemar Mister Potato) di seantero Asia Tenggara. Meramaikan kompetisi ini, digandenglah Tanboy Kun.

Tanboy Kun yang dikenal sebagai influencer kuliner pedas di Indonesia, digandeng Mister Potato bukan tanpa tujuan pasti. Ia menantang masyarakat Indonesia untuk mengalahkan aksinya dalam 2 cara.

Cara pertama adalah dengan mengalahkan skor Tanboy Kun dalam menyantap pedasnya Mister Potato Ghost Pepper dibawah 27 detik. Lalu cara kedua adalah dengan melakukan Mukbang 5 kaleng Mister Potato Daebak Ghost Pepper yang dimakan bersama makanan apa saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ajang Asean Spicy Challenge

Asean Spicy Challenge digelar sebagai ajang lomba paling cepat menyantap Mister Potato Daebak Ghost Pepper, salah satu inovasi varian terbaru dari Mister Potato dengan level kepedasan 1.000.000 SHU.

 

3 dari 5 halaman

Menyedot Perhatian

Kompetisi Asean Spicy Challenge menyedot minat masyarakat Indonesia yang doyan pedas, sebagai ajang pembuktian ketangguhan mereka menyantap makanan super pedas sekaligus membela negara untuk menjadi juara pertama.

 

4 dari 5 halaman

Menggelar Event Berskala Nasional

Sukses mengadakan Asean Spicy Challenge serta melihat antusiasme yang tinggi dari pecinta pedas di Indonesia terhadap Mister Potato Ghost Pepper, Brand Manager Mister Potato, Soraya Berliana Octavia, menggelar event serupa berskala nasional.

 

5 dari 5 halaman

Hingga Desember 2020

Kompetisi ini telah berjalan dan akan berakhir hingga akhir Desember 2020. Siapapun yang tertantang untuk ikutan kompetisi ini bisa mendapatkan Mister Potato Ghost Pepper di Indomaret seluruh Indonesia.

Hadiah yang disediakan pun terbilang fantastis. Informasinya bisa ditemui dilihat di Instagram @misterpotato_id atau salin tautan berikut: bit.ly/AmigosSikatTanboykun.

Melalui berbagai varian produknya serta inovasi untuk meluncurkan varian terbaru, menjadikan Mister Potato konsisten kepada konsumennya untuk selalu menyuguhkan cita rasa yang bisa dinikmati pecinta kentang renyah di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.