Sukses

Rian D'Masiv Kenang Masa-Masa Bandnya Sering Boncengan Bertiga Demi Latihan

Salah satu perjuangan D'Masiv yang belum banyak diketahui orang adalah masa-masa ketika mereka boncengan bertiga untuk latihan di studio.

Liputan6.com, Jakarta - D'Masiv hingga kini sudah menjadi salah satu primadona tersendiri di industri musik pop Tanah Air. Tentunya, ada banyak momen di mana para personelnya pontang-panting hingga menjadi salah satu band papan atas seperti sekarang.

Bahkan, salah satu perjuangan D'Masiv yang belum banyak diketahui orang adalah masa-masa ketika mereka boncengan bertiga secara bergantian dengan satu sepeda motor. Hanya untuk bisa latihan di studio.

Di Instagram, Rian D'Masiv mengunggah potret lawas bersama para personel D'Masiv. Ia mengingat salah satu perjuangannya itu pada awal dirinya dan rekan-rekan serius membentuk band.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Potret Lawas

Hal tersebut diketahui dari unggahan Rian D'Masiv melalui akun Instagram. Foto 16 tahun lalu itu memperlihatkan para personel D'Masiv masih duduk di bangku SMA.

Para personelnya yang masih solid, yaitu Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass) dan Wahyu Piadji (drum), terlihat dalam foto tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Enam Belas Tahun Lalu

"16 tahun lalu sesaat setelah selesai latihan band di Blewah studio petukangan.. kami saat itu rata2 masih kelas 2 SMA," kenang Rian.

 

4 dari 5 halaman

Supaya Cepat Sampai

Rian lalu mengenang perihal dirinya dan rekan-rekannya bolak-balik naik satu sepeda motor dengan bonceng tiga demi bisa cepat sampai ke studio.

"Motor supra X itu adalah motor yg di pake bolak balik antar jemput kita .. biar cepet naik nya 1 motor ber 3," katanya.

5 dari 5 halaman

Patut Jadi Inspirasi

Meraih kesuksesan seperti sekarang memang bukanlah hal mudah bagi D'Masiv. Namun setidaknya, kerja keras dan perjuangan yang harus dilalui mereka hingga bisa berada di titik ini layak untuk dijadikan inspirasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.