Sukses

Terungkap Motif Dibalik Nia Ramadhani dan Hotman Paris Sortir Barang-Barang Pribadi

Nia Ramadhani dan Hotman Paris Hutapea yang menyortir dan menawarkan barang-barang pribadi yang dianggap tidak penting melalui media sosial menyita perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Aksi dua pesohor Tanah Air, Nia Ramadhani dan Hotman Paris Hutapea yang menyortir dan menawarkan barang-barang pribadi yang dianggap tidak penting melalui media sosial menyita perhatian publik. Postingan keduanya banjir like, komentar dan juga pertanyaan-pertanyaan, mengingat barang yang dijual bukan sembarangan. Dalam video berdurasi satu menit tersebut, terungkap ada sosok yang membuat Nia dan Hotman sehingga memutuskan untuk melepaskan barang-barang tersebut kepada yang warganet yang berminat. Sosok itu adalah aplikasi TMRW - digital banking terbaru yang diluncurkan oleh Bank UOB.

Situasi pandemi yang tidak menentu ini telah mengubah kebiasaan banyak orang, salah satunya untuk tidak impulsif dengan lebih memprioritaskan kebutuhan ketimbang keinginan semata. Mengubah kebiasaan impulsif sangat membantu seseorang untuk memastikan finansial selalu sehat dan aman. Aplikasi TMRW dengan fitur Smart Insights memberikan kemudahan bagi para pengguna, termasuk Nia dan Hotman untuk berkomitmen dalam menjalani perubahan.

Smart Insights adalah fitur khusus yang mampu mempelajari pola pemasukan dan pengeluaran penggunanya. Dengan mengetahui kedua pola tersebut, Smart Insights memberikan beberapa manfaat penting bagi para penggunanya, diantaranya:

1. Fitur ini memberikan laporan cashflow user setiap bulan,

2. Melacak semua pengeluaran para pengguna,

3. Mengingatkan untuk bayar semua tagihan tepat waktu, dan

4. Memberi peringatan jika pengguna melakukan transaksi dalam jumlah yang lebih besar dari biasanya.

Setelah menggunakan Aplikasi TMRW dengan fitur Smart Insights, Nia mengaku banyak hal positif yang hadir dalam hidupnya. Bahkan, sekarang semua urusan keuangannya bisa terselesaikan lewat satu aplikasi di smartphone.

Pengalaman Nia Ramadhani itu benar adanya. Urusan banking kini menjadi lebih mudah dengan aplikasi TMRW karena tampilan aplikasi yang smooth, buka rekening cukup dari aplikasi, ada chatbot yang selalu ready untuk memberi solusi, dan bebas biaya transfer serta top up e-wallet via aplikasi. Selain itu, Kartu Kredit TMRW juga memberikan kebebasan kepada penggunanya untuk memilih kategori cashback yang mereka suka, cashback-nya sampai 6 persen.

#SumpahAkanBerubah

Kembali mengenai pernyataannya yang menyortir dan mengumpulkan barang-barang tidak penting sampai melibatkan para asisten rumah tangga dan satpam di videonya tempo hari. Nia mengungkapkan bahwa barang-barang yang dikumpulkan bukan dijual atau dibuang melainkan hasilnya didonasikan kepada orang-orang yang terdampak pandemi Covid-19. Nia tidak sendiri, karena ada Hotman Paris yang juga ikut mendonasikan barang-barang pribadinya.

Sama-sama dibantu oleh fitur Smart Insights dari TMRW, Hotman berkomitmen tidak lagi impulsif dan stop belanja barang-barang yang tidak penting serta turut mendukung kampanye #SumpahAkanBerubah yang digagas oleh TMRW Bank UOB dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober.

Sejatinya #SumpahAkanBerubah tidak hanya berhenti berperilaku impulsif saja tapi juga mengubah berbagai kebiasaan yang tidak baik menjadi sesuatu yang lebih baik dan bermakna bagi orang lain, lingkungan serta bangsa Indonesia.

Informasi selengkapnya tentang aplikasi TMRW klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini