Sukses

Kerap Diminta Cerai dari Suami, Nora Alexandra: Saya Cinta Mati dengan Jerinx SID

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Nora Alexandra dengan Jerinx SID memang sering menjadi perbincangan warganet. Sejak awal menikah, tidak sedikit yang menganggap bahwa Nora Alexandra pantas mendapat lelaki yang lebih baik dari Jerinx SID.

Saat Jerinx SID ditahan karena kasus dugaan pencemaran nama baik, isu rumah tangga Jerinx SID dan Nora Alexandra kembali ramai diperbincangkan. Banyak sekali yang menyarankan Nora Alexandra untuk meninggalkan Jerinx SID.

Namun, Nora Alexandra melalui unggahan di Instagram-nya pada Senin (26/10/2020), menegaskan bahwa hal itu tidak akan terjadi. "Madam Vlaminora with suami Madam JRX, banyak biawak darat / sodaranya biawak si buaya menyarankan Madam menceraikan suami Madam yg Hot dan Sexy ini, mana bisa, Madam sudah cinta mati dengan JRX," tulis Nora Alexandra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pencemburu

Sebaliknya, justru Nora Alexandra-lah yang begitu pencemburu dan takut kehilangan Jerinx SID.

"suami Madam punya Kharisma yg kuat, suami Madam sexy cara berpikirnya, dan pastinya gagah perkasa, maka dari itu Madam pencemburu sebab Madam cinta mati. Tidak ada yg bisa seperti suami Madam," ungkapnya.

 

3 dari 5 halaman

Berkhianat

Satu-satunya kemungkinan yang dapat membuatnya meninggalkan sang suami adalah jika Jerinx SID kedapatan berkhianat. Namun, sepertinya hal tersebut tidak akan terjadi lantaran Nora Alexandra percaya bahwa Jerinx SID begitu setia di balik penampilannya yang urakan.

"Madam hanya bisa pergi kalau JRX ini berani berkhianat, untungnya dia tipekal setia walau diliat orang brandalan dll. Adapun pihak2 yang berani menghancurkan pernikahan kami, akan Madam cari sampai kemana dia berani merecoki kami," tantang Nora Alexandra.

 

4 dari 5 halaman

Masih Romantis

Meski saat ini terpisah jarak, Nora Alexandra dan Jerinx SID masih bisa tetap romantis, "Ada yg gak suka kami menikah, ada pihak yang suka jelekin Madam dan ada pihak yg menyarankan Madam ceraikan JRX, gak malu kalian? Kami masih romantis lho walau terhalang terali besi."

 

5 dari 5 halaman

Menegaskan

Sekali lagi, Nora Alexandra menegaskan bahwa apa pun yang terjadi, tidak ada satu pun yang dapat memisahkan cintanya kepada Jerinx SID.

"pihak yg jelekin Madam apa udah buka matanya? Kalau gak berhasil untuk ngerusak kami? Semua omongan yg keluar dari mulutmu ke kawan2mu mental lawan cinta kami berdua. CAMKAN!" tegas Nora Alexandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.