Sukses

Rian D’Masiv Beli Rumah Pondok Indah Setelah 12 Tahun Nabung, Harga Bisa Rp 60 Miliar

Diam-diam Rian D'Masiv beli rumah di kawasan premium Pondok Indah, Jakarta. Di sana ada koleksi jersi hingga piringan hitam langka.

Liputan6.com, Jakarta Diam-diam, Rian D’masiv beli rumah mewah di kawasan elit Pondok Indah Jakarta Selatan. Hunian gedongan ini dibeli dari salah satu orang penting di Tanah Air dengan lahan seluas 400 meter persegi.

Rian D’masiv menempati rumah ini bersama keluarga. Di sana, Rian D’masiv juga menyimpan sejumlah koleksi jersi Manchester United hingga piringan hitam album klasik musisi Indonesia.

Rian D’Masiv menyebut kediamannya di Pondok Indah Jakarta hasil kerja keras merintis karier selama 12 tahun. Debut lewat album Perubahan sejak 2008, Rian D’masiv ogah bergaya hidup mewah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

10 atau 60 Miliar Rupiah

“Rian ini, ya aku bisa pastikan guys, anak band tahun 2008 satu-satunya. Anak band 2008 yang tinggal di rumah Pondok Indah yang berukuran hampir 400 meter (persegi). Luar biasa,” kata Ari Lasso yang bertandang ke rumah Rian D’masiv.

“Rumah di Pondok Indah itu yang pasti sekitar 10 miliar rupiah ke atas. Rasa-rasanya begitu. Bisa 11 bisa 30 miliar bisa 60 bisa 15 (miliar),” imbuh pelantun “Rahasia Perempuan” dan “Mengejar Matahari.”

3 dari 5 halaman

Bukan Cuma Ngeband

Kunjungan ini terekam dalam video bertajuk “Anak Band Tersukses, Bikin Lagu Rian Merasa Dijebak Ari Lasso” yang mengudara di kanal YouTube Ari Lasso TV, Senin (26/10/2020).

“Cara mencapainya seperti apa dengan kerja keras karena Rian ini bukan cuma nyanyi bukan cuma ngeband. Karena teman-teman sebandnya ini juga tidak sesejahtera dia ya,” beri tahu Ari Lasso.

 

4 dari 5 halaman

Ngumpulinnya Lama

Rian D’masiv juga merintis bisnis lini busana, studio musik, kuliner, dan jadi konten kreator di kanal YouTube. Bisnis ini ditekuni musisi bernama asli Rian Ekky Pradipta sejak beberapa tahun lalu.

Laba bersih dari manggung, royalti menulis lagu, dan hasil bisnis ditabung. Salah satunya buat beli rumah. “Yang pasti ngumpulinnya lama,” jawab vokalis kelahiran Yogyakarta, 17 November 1986, ditanya soal rumah. 

5 dari 5 halaman

Nyanyi 50 Persen

Tidak mau menyebut detail harga, Rian D’masiv mengaku setengah harga rumah Pondok Indah dibayar dari hasil manggungnya selama ini. Ia bersyukur akhirnya bisa menyediakan rumah yang nyaman untuk keluarga.

“Tapi kalau soal persentase mungkin, (penghasilan dari) nyanyi 50 persen. Ngeband dari 2008. Setelah 12 tahun baru kebeli (rumah Pondok Indah) ini,” Rian D’Masiv mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.