Sukses

Glenn Fredly Meninggal, Rian D'Masiv Kehilangan Musisi Panutan

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka kembali melanda dunia musik Indonesia. Penyanyi Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu (8/4/2020) malam.

Pertama kali, kabar meninggal Glenn Fredly diterima Liputan6.com melalui pesan WhatsApp yang dikirimkan Tompi.

Namun bila kita mengintip media sosial, sejumlah selebriti mulai mengungkapkan duka mendalam atas kepergian Glenn Fredly. Salah satunya adalah Rian Ekky Pradipta alias Rian D'Masiv.

2 dari 5 halaman

Unggah Potret Bersama

Rian D'Masiv memang beberapa kali sempat bertemu dengan Glenn Fredly. Ia pun mengunggah salah satu potretnya. Di situ Glenn yang berkaus putih, tampak ceria sambil menunjuk Rian.

3 dari 5 halaman

Ungkapan Duka Rian D'Masiv

"Bung @glennfredly309 orang baik.. musisi panutan.. innalilahi wainnailahi rajiun... telah berpulang salah satu musisi terbaik yang saya kenal di negri ini... Al fatihah 😭," tulis Rian D'Masiv dalam keterangan fotonya di akun Instagram @rianekkypradipta.

4 dari 5 halaman

Komentar Badai

Unggahan Rian ini sempat mendapat komentar dari Doadibadai Hollo alias Badai eks Kerispatih.

"Ini beneran apa gak bro @rianekkypradipta ?? Duhh 😥😥😥," tanya Badai.

"iya mas😭," jawab Rian.

5 dari 5 halaman

Meninggal di Rumah Sakit

Glenn Fredly meninggal dunia di RS Setia Mitra, Jakarta Selatan pada pukul 18.00 WIB. Namun mengenai penyakitnya belum diketahui pasti.

"Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini. Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi dalam pesannya kepada Liputan6.com.