Sukses

Soal Liburan Bareng Ririn Ekawati, Begini Jawaban Ibnu Jamil

Ibnu Jamil tidak membantah soal hubungannya dengan Ririn Ekawati.

Liputan6.com, Jakarta Aktor sekaligus presenter Ibu Jamil dan Ririn Ekawati dikabarkan sedang berliburan bersama ke Sumba. Keduanya memang tidak terang-terangan menunjukkan hubungan pribadinya. 

Namun, dunia maya heboh dengan posting-an Ibu Jamil dan Ririn Ekawati yang sama-sama berada di lokasi yang sama. 

Tidak hanya itu saja, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati juga menghabiskan waktunya di hotel mewah yang sama. Mereka juga berpose di berbagai spot yang sama, hingga sukses mencuri perhatian netizen, terutama para fansnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan

Cantik dan ganteng, netizen pun menilai kalau mereka adalah pasangan yang sangat serasi. Terlebih keduanya juga berstatus duda dan janda. Tidak heran ada banyak orang yang mendukung hubungan mereka akan sampai ke pelaminan.

 

3 dari 4 halaman

Didoakan Berjodoh

Pemandangan itulah yang bisa ditemukan dalam postingan terbaru Ibnu Jamil di Instagram. Berpose shirtless sambil menghadap pantai, banyak yang percaya bahwa potret tersebut diabadikan oleh Ririn Ekawati. 

“Pasti yang motoin mbak e cantik yang jualan kopi. Ayo Jon, aku tunggu nih kapan tenda birunya dipasang," tulis salah seorang rekan Ibnu Jamil. Ibnu Jamil pun langsung membalas, "Hmmm kapan, dong?"

 

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Memang jawaban Ibnu Jamil masih abu-abu soal statusnya dengan Ririn. Namun semua itu berubah lewat komentar netizen yang mendoakannya berjodoh, "Semoga berjodoh ya mas Ibnu sama mbak RE, cocok banget. Ganteng dan cantik sama-sama baik." 

Bukannya mengelak, Ibnu hanya bisa mengamini doa baik tersebut sambil menjawab, "Terima kasih mbak Evi." Hmm, jadi benar dong kalau pasangan ini tengah menjalin hubungan spesial? ;)

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.