Sukses

Jomlo 2 Tahun, Azriel Hermansyah Bantah Pacari Sarah Menzel Buat Pelarian karena Kesepian

Liputan6.com, Jakarta Azriel Hermansyah buka kartu soal hubungannya dengan Sarah Menzel. Beberapa kali, momen bareng Sarah Menzel diunggah Azriel Hermansyah di medsos. Anang Hermansyah telah mengetahui hubungan ini.

Azriel Hermansyah mengaku kepada ayahnya sudah tiga kali pacaran. Sarah Menzel yang keempat. Dengan Sarah Menzel, Azriel Hermansyah serius apalagi dia sudah dua tahun jomlo.

“Aku sudah dua tahun jomlo, jadi sekarang untuk melakukan adjustment-adjustment itu sudah siap,” sahut Azriel Hermansyah. Mendengar ini, Anang lega sekaligus bahagia.

2 dari 5 halaman

Memang Serius

Dua tahun sendiri, Azriel Hermansyah sesekali merasa sepi. Kehadiran Sarah Menzel belakangan ini mewarnai hari-harinya. Azriel Hermansyah menerima Sarah Menzel bukan buat pelarian. “Enggak (untuk pelarian), memang serius,” ia menegaskan.

Di sisi lain, Anang Hermansyah merestui hubungan mereka meski konon beda keyakinan. “Sarah ini orangnya baik, kelihatan. Waktu bertemu, impresi awal waktu bertemu dengan orangtua, manner-nya kelihatan,” jelas Anang Hermansyah.

3 dari 5 halaman

Memperjuangkan Yang Dicintai

Momen ini terekam dalam video “Tercengang, Pertama Kali Azriel Mengungkapkan Isi Hatinya ke Pipi Anang” yang dipublikasikan di kanal YouTube The Hermansyah A6, Minggu (25/10/2020).

Pelantun “Aku Lelakimu” dan “Separuh Jiwaku Pergi” meminta Azriel Hermansyah memperjuangkan Sarah Menzel. “Kalau kamu mengerti bagaimana memperjuangkan seorang yang kamu cintai dan sayangi, itulah keunikan hidup,” katanya.

4 dari 5 halaman

Sesuatu Yang Luar Biasa

Anang Hermansyah mengingatkan, memperjuangkan Sarah Menzel bisa jadi tak mudah. Itu bukan alasan untuk menyerah begitu saja. Sesuatu yang susah didapat justru bermakna besar.

“Kalau kamu mendapatkan sesuatu gampang-gampang saja, kamu tidak akan memaknai ini sebagai sesuatu yang luar biasa, kan,” musisi kelahiran Jember, 18 Maret 1969, menyambung. 

5 dari 5 halaman

Aku Enggak Suka Dikejar

Azriel Hermansyah mengaku, mendekati Sarah Menzel bukan perkara mudah. “Memang itu perjuangan, Pi. Karena aku enggak suka dikejar, aku enggak suka,” tutur Azriel Hermansyah.

Baginya, mendekati dan mendapatkan perempuan yang dicintai proses yang menantang sekaligus menyenangkan. “Karena kalau aku enggak kayak (mengejar) gitu, aku enggak akan suka sama dia,” pungkasnya.