Sukses

Aurel Hermansyah dan Azriel Bikin Tato, Ashanty Marah Besar

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty, dan keluarga tengah berada di Pulau Dewata. Selain melakukan kegiatan bersama sang bunda, Aurel Hermansyah dan Azriel menyempatkan diri untuk pergi hanya berdua.

Rupanya, kepergian Aurel Hermansyah dan Azriel untuk membuat tato tanpa sepengetahuan Ashanty. Namun itu bukan tato sesungguhnya, hanya untuk nge-prank sang bunda.

Azriel dan Aurel Hermansyah memulai aksinya dengan mengunggah kegiatan tersebut di Instagram Story nya. Benar saja, Ashanty melihat postingan tersebut dan panik.

 

2 dari 7 halaman

Istigfar

Sesampainya di rumah, Azriel dan Aurel Hermansyah pun ditanya-tanya oleh ibu sambung mereka.

"Lihat Ziel, astagfirullah alazim. Kamu syuting begini, kamu syuting bikin tato? Hapus Ziel," pinta Ashanty.

 

3 dari 7 halaman

Diusir

Melihat kelakuan kedua anak sambungnya, Ashanty terlihat emosi. Ia pun mengusir Aurel dan Azriel Hermansyah.

"Bunda yang pergi dari sini, atau kalian berdua keluar dari rumah sini?" ujar Ashanty.

 

4 dari 7 halaman

Sejak Lama

Azriel memberikan penjelasan kepada Ashanty bahwa sudah sejak lama ia memang ingin memiliki tato seperti sekarang ini.

"Udah lama bun, sebetulnya Ziel pengen bikin tato tapi belum berani bilang bunda," jelas Azriel.

"Terus kamu langsung bikin," teriak Ashanty.

 

5 dari 7 halaman

Tidak Benar

Ashanty sangat marah melihat Aurel dan Azriel Hermansyah membuat tato tanpa memberitahu sebelumnya.

"Se-Indonesia tahu kalian tatoan, yang aku peduli orang-orang tahu anak aku enggak bener ternyata yang gue bangga-banggain selama ini," ucap Ashanty.

 

6 dari 7 halaman

Bikin Shock

Ashanty tak percaya dengan kelakuan Azriel yang sudah menato salah satu bagian tubuhnya.

"Kalau mau nato ngomong aja sama bunda baik-baik. Emang pengen banget nato Ziel? Biar apa, kan emang ada anak dari kecil sudah kelihatan pengen tatoan, so fine. Tapi kamu kan bukan anak yang kayak gitu, ngerti enggak. Kamu anak baik-baik tapi bikin orangtua kamu shock," papar Ashanty.

 

7 dari 7 halaman

Salah Didik

Ashanty menganggap dirinya sudah salah memberikan pendidikan kepada putra sambungnya. Dan itu membuatnya sedih.

"Salah didik nih kayaknya bunda. Terlalu di open, terlalu baik. Bunda enggak berhasil mendidik dua anak ini," ucap Ashanty lagi.

Melihat kemarahan Ashanty yang sudah memuncak, akhirnya Aurel dan Azriel meminta maaf kepada Ashanty dan menungkap bahwa itu hanyalah prank saja.