Sukses

Vicy Melanie Diharapkan Setia kepada Kevin Aprilio, Dapat Dukungan Penuh Mertua

Liputan6.com, Jakarta Addie MS senang melihat Kevin Aprilio akhirnya menikah dengan Vicy Melanie. Sebab pernikahan anak sulungnya sempat tiga kali tertunda, sampai akhirnya terlaksana pada Minggu (25/20/2020).

Di mata Addie MS, Vicy Melanie adalah sosok wanita yang baik. Ia tetap menemani Kevin Aprilio saat dirinya tengah terpuruk dengan bisnis yang dijalaninya, sampai akhirnya bisa bangkit lagi.

"Saya suka dan respect pada Vicy karena dia mau membuat komitmen dengan Kevin tuh bukan pas dia di atas dan sempat dia ada bisnis yang dramatis," ujar Addie MS saat jumpa pers melalui live streaming di Bridestory di YouTube LOL Photobooth, Minggu (25/10/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Apa Adanya

Addie MS berharap Vicy Melanie bisa menjadi istri yang setia dan apa adanya buat Kevin Aprilio. Apalagi perjuangan cinta mereka selama lima tahun sangat luar biasa.

"Mudah-mudahan ini pertanda Vicy mencintai Kevin apa adanya, dan dia supportif sekali ya saat Kevin down dan alhamdulillah Kevin sekarang bisa tertawa lagi, bangkit lagi," ujar Addie MS.

3 dari 4 halaman

Doa

Sementara itu, Memes selaku ibunda Kevin Aprilio, berdoa agar rumah tangga anaknya langgeng. Ia pun berpesan agar keduanya tidak melupakan orangtua setelah kini hidup bersama.

"Semoga mereka sakinah mawaddah warrohmah dan mereka tak melupakan orang tua masing-masing," kata Memes.

4 dari 4 halaman

Tahun Depan

Untuk rencana resepsi pernikahan, Addie MS berharap bisa digelar tahun depan. Itupun masih melihat kondisi pandemi di Tanah Air.

"Insya Allah kalau Tuhan mengizinkan, resepsi tahun depan," kata Addie MS.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS