Sukses

Tamu Undangan Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Wajib Jalani Swab Test

Swab Test wajib dijalani tamu undangan pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Liputan6.com, Jakarta Kevin Aprilio kini tak lajang lagi. Anak sulung komposer Addie MS resmi menjadi suami Vicy Melanie setelah melangsungkan ijab kabul Minggu (25/10/2020). Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy berlangsung secara khidmat yang disiarkan langsung oleh Bridestory melalui YouTube LOL Photobooth selaku media partner pernikahan.

Lantaran menikah di tengah pandemi Corona Covid-19, protokol kesehatan sangat dikedepankan oleh Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Bahkan orang yang hadirdalam pernikahan mereka wajib menjalani tes kesehatan.

"Proses pernikahan ini mengedepankan protokol kesehatan dan yang hadir harus menjalani swab test," ujar pembawa acara pernikahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Negatif

Sesuai hasil tes, semua dinyatakan negatif Corona Covid-19 dan dipersilahkan hadir dalam pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.

"Alhamduluillah semua yang hadir negatif covid," kata pembawa acara pernikahan lagi.

3 dari 4 halaman

Pernikahan

Kevin Aprili resmi mempersunting Vicy Melani dengan maskawi seperangkat alat salat, serta uang sebesar Rp 251.020 sesuai tanggal pernikahan mereka.

"Saya terima nikah dan kawinnya Vicy Melanie binti Tubagus Imam Syafei dengan maskawin tersebut dibayar tunai," kata Kevin.

4 dari 4 halaman

Melamar

Sebelum melangsungkan pernikahan, Kevin Aprilio melamar Vicy Melanie saat keduanya berlibur ke Korea Selatan.

"Momennya memang lagi tepat, karena saya lihat lagi winter, lagi salju seperti di film-film. Terbayang seperti itu, akhirnya seru juga nih jadi momentum," kata Kevin Aprilio,

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.