Sukses

Kekeyi Pakai Kostum Snow White, Ada Gelang Karet di Sepatu

Liputan6.com, Jakarta - Rahmawati Kekeyi Putri Cantika yang dikenal dengan Kekeyi kembali membuat publik tercengang. Melalui media sosial, ia memamerkan potret berbusana Disney Princess.

Di potret tersebut, Kekeyi tampak mengenakan kostum karakter Snow White. Namun pada akhirnya, foto baru Kekeyi ini malah menjadi bahan candaan untuk meme serta video parodi.

Ditanya soal foto yang menjadi viral tersebut, Kekeyi justru mengaku kaget. Padahal menurutnya, sesi foto tersebut hanya sekadar untuk iseng sebagai unggahan di Instagram.

2 dari 5 halaman

Sekadar Iseng

"Aku juga enggak tahu, heran aku. Itu iseng aja. Kurcacinya juga aku ganti ayam, (mereka) adik-adik aku gitu kan, ya sudah minta fotoin," kata Kekeyi ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2020), seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

3 dari 5 halaman

Karet Gelang di Sepatu

Keisengan Kekeyi ini membuat sejumlah warganet tercengang pada sepatu yang dipakainya. Pasalnya, bagian tengah sepatu Kekeyi tampak diikat oleh sebuah gelang karet. Ia pun menjelaskan alasannya memakai karet tersebut.

4 dari 5 halaman

Lemnya Lepas

"Sepatu aku njepat (lemnya lepas), ya sudah aku karetin. Eh banyak yang DM, 'Kekey, sepatunya ada karet merah'. Wow, gawatnya, ha ha ha. Kan aku malas kalau harus ganti sepatu jinjit, ya sudah ada karet rambut, aku karetin saja. Kok tahu gitu loh," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Lebih Pede Karena Dijuluki Queen Pentol

Lebih lanjut, Kekeyi mengaku bahwa ia menyukai film-film Princess Disney. Ia semakin percaya diri berfoto menjadi Snow White karena banyak yang menyebutnya sebagai "Queen Pentol".

"Aku suka Princess, dari dulu aku suka Princess. Banyak yang bilang aku Queen jadi lebih pede aja. 'Queen Pentol Puyuh'," tuntas pelantun tembang "Kekeyi Bukan Boneka" ini. (Kapanlagi.com)