Sukses

Di Tanggal Cantik, Suara Kayu Dipinang Label Rekaman Warner Music Indonesia

Suara Kayu merupakan duo yang beraggotakan Dewangga Elsandro dan Ingrid Tamara.

Liputan6.com, Jakarta - Duo Dewangga Elsandro dan Ingrid Tamara yang lebih dikenal dengan Suara Kayu bersiap mengarungi industri musik dengan skala besar. Baru-baru ini, Suara Kayu mengumumkan kalau mereka resmi bergabung dengan label rekaman besar.

Melalui akun Instagram, Suara Kayu menjadikan 9 September 2020 sebagai tanggal sakral dan bersejarah untuk mereka. Di tanggal itu, mereka akhirnya berlabuh bersama label rekaman Warner Music Indonesia.

"09.09.2020 jadi tanggal bersejarah buat kami. Hmm.. Tapi pertama-tama mau mengucapkan TERIMA KASIH banyak buat KAWAN SUARA KAYU yang sudah support dari awal, yang mendengarkan, menyanyikan dan membagikan ke temen-temen yang lain karya-karya kami," tulis Suara Kayu yang disukai 767 pengikutnya di Instagram.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diskusi Panjang

"Nah, kami mau mengumumkan juga setelah lewat diskusi yang puanjangggg akhirnya dengan bangga kami mengumumkan @warnermusicid sebagai Rumah kami dalam berkarya selanjutnya... Semoga cerita kami makin bisa terdengar dimana-mana yahh... ❤️❤️ Ada cerita-cerita seru yang akan kami bagikan segera ❤️🙏 doakan ya," sambung Suara Kayu di Instagram.

 

 

 

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Mencuri Perhatian di YouTube

Suara Kayu memainkan musik mereka dengan genre akustik. Bagi penikmat musik melalui platform YouTube, lagu-lagu milik Suara Kayu bisa didengarkan dengan mudah. Antusiasme pecinta musik cukup baik merespon karya Dewangga Elsandro dan Ingrid Tamara ini.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Dua Lagu

Suara Kayu begitu agresif menggelontorkan karya bermusik. Setidaknya, di awal kemunculan hingga saat ini, dua lagu sudah dipersembahkan Suara Kayu untuk menghiasi musik Indonesia dengan perkembangan musik yang begitu pesat.

Dua lagu tersebut berjudul "Miniatur" dan "Soal Kita".

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Video Lirik

 

Setelah bergabung dengan Warner Music Indonesia, Suara Kayu mencoba untuk memperkenalkan lagu mereka secara lebih luas. Salah satunya, dengan mempersiapkan video lirik dengan format animasi ke platform YouTube.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.