Sukses

Kevin Aprilio Akan Menikah dengan Vicy Melanie Besok Pagi, Ijab Kabul Disiarkan secara Live Streaming

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Kevin Aprilio akan melepas status lajangnya. Ia akan menikahi kekasihnya, Vicy Melanie, pada Minggu (25/10/2020) pagi.

Kabar ini diketahui dari Bridestory selaku media partner untuk acara pernikahan Kevin Aprilio dengan Vicy Melanie. Karena sedang terjadi pandemi, maka tamu pun dibatasi.

Untuk itu, akad nikah Kevin Aprilio dan Vicy dapat disaksikan secara live streaming. "Rekan media dapat menonton prosesi akad secara live pada pukul 09.30 WIB," begitu isi undangan yang dikirim oleh Bridestory kepada wartawan, Sabtu (24/10/2020).

2 dari 4 halaman

Konferensi Pers

Setelah akad nikah, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie juga akan menggelar konferensi pers yang dilakukan secara virtual pukul 11.00 WIB sampai selesai.

Sebelumnya diberitakan bahwa pernikahan Kevin dengan Vicy sebenarnya akan dilangsungkan pada 2019 lalu. Namun karena terjadi beberapa hal maka hari bahagia itu tertunda.

3 dari 4 halaman

Realistis

"Sebenernya tahun lalu mau menikah tapi Kevin ada jadwal ini itu ini itu, yang bikin dia mengutamakan pekerjaan waktu itu. Kemudian maunya pertengahan tahun ini, masalah Covid ini bikin Kevin realistis harus ditunda," kata Addie MS, ayahanda Kevin, belum lama ini.

4 dari 4 halaman

Dihadiri Keluarga

Addie MS pun menyebut bahwa kemungkinan besar proses ijab kabul nantinya hanya akan dihadiri keluarga.

"Ya paling akad nikah gitu. Penghulu apa segala macem keluarga, kelihatannya sebatas keluarga," katanya.