Sukses

Saksi Pernikahan Tidak Tahu Kiwil Masih Punya Istri

Liputan6.com, Jakarta Kiwil kembali berpoligami dengan menikahi seorang janda bernama Venti Figianti. Pernikahan keduanya dilangsungkan di Bandung, Jawa Barat pada Rabu (21/10/2020).

Paman Venti, Khoirul Huda, menyampaikan maskawin yang diberikan oleh Kiwil di hari pernikahannya. Menurut Khoirul, maharnya berupa emas.

"Emas dua gram sama alat salat," kata paman Venti Figianti dikutip dari akun @lambe_turah pada Sabtu (24/10/2020).

2 dari 4 halaman

Sah Secara Agama

Awalnya, Khoirul Huda juga sempat bertanya-tanya apakah keponakannya benar-benar bakal diperistri oleh Kiwil.

"Yang menikahkan gurunya, Ustaz Hasan. Kebetulan itu istrinya masih keponakan saya. Benar nih mau nikah? Kalau secara agama memang sah," ucap dia.

3 dari 4 halaman

Tak Tahu Ada Istri Pertama

Khoirul Huda tahu bahwa Kiwil sudah bercerai dari  Meggy Wulandari. Namun ia tak tahu bahwa komedian tersebut masih memiliki seorang istri lagi.

"Meggy cerai kan? Saya tahu dari TV makanya mau jadi saksi karena sudah cerai. (Ada istri pertama) Oh ada? Saya enggak tahu yang pertama," paparnya.

Sejauh ini ia juga belum sempat berbincang dengan Kiwil. "Enggak-enggak ngobrol. Awalnya enggak ngobrol, sekarang juga enggak ngobrol-ngobrol," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Sebelumnya

Sementara itu, Kiwil telah resmi bercerai dari Meggy Wulandari pada 10 Agustus 2020. Sebelumnya, Meggy juga telah menikah lagi dengan seorang pengusaha asal Makassar.

Saat menikahi Venti Figianti, Kiwil juga masih berstatus sebagai suami Rohimah dan memiliki empat orang anak.