Sukses

Anjasmara Jalani CT Scan Akibat Jatuh dari Sepeda, Apa Hasilnya?

Anjasmara diharuskan memakai penyangga leher.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Anjasmara mengalami kecelakaan. Ia terjatuh dari sepeda karena ada orang-orang yang berusaha mengambil handphone miliknya saat bersepeda.

Usai kecelakaan, Anjasmara tetap menjalani aktivitasnya untuk mengajar olahraga yoga secara online, walau tidak maksimal.

Kali ini, Anjasmara dibantu sang anak, Amanda Annete. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (20/10/2020).

"Kelas online pagi ini di Bantu sama Anak ku @amandaannete . Badan masih belom Maksimal karena habis terjatuh dari sepeda kemarin ngelawan jambret di jl. Sudirman depan Atmajaya.Stay safe and healty everyone 😊🙏🏻," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kepala Masih Sakit

Rupanya, Anjasmara masih merasakan sakit di bagian kepalanya. Untuk itu ia diantar sang istri, Dian Nitami, memeriksakan diri.

"Di anter istriku ke Rumah sakit mau MRI. Kepala belakang sebelah kanan masih sakit euy karena jatuh dari sepeda kemarin," tulis Anjasmara, Kamis (22/10/2020).

3 dari 6 halaman

Berharap

Anjasmara berharap sakit yang saat ini dirasakannya bukan masalah serius. "Semoga aman2 Aja ya," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Menjalani Prosedur

Dalam unggahan terbaru, Anjasmara memperlihatkan sebuah video yang menunjukkan ia tengah menjalani prosedur.  Anjasmara tampak tenang terbaring di atas tempat tidur, yang kemudian masuk ke dalam alat untuk memindai kepalanya.

5 dari 6 halaman

Ini Hasilnya

Dalam video lainnya, sang dokter menjelaskan posisi kepala pesinetron Istri Kedua ini. Dikatakan sang dokter, kepala Anjasmara aman, tak ada darah di kepalanya.

"Horeee hasil CT scanya Amannnnn 😍😍😍," tulisnya lagi.

6 dari 6 halaman

Pakai Penyangga Leher

Meski begitu, Anjasmara diwajibkan untuk memakai penyangga di lehernya agar tulangnya kembali normal.

"Cuma harus pakai neck support Aja dan menetralkan kembali posisi tulang leher. Thank you dr.Zicky Yombana sps dan Mbak @ria_nahdi buat bastuannya selama pemeriksaan .Terima kasih istriku @bu_deedee sudah menemani 😘😘 #akusehat #alhamdulilah #allisgood #sehat #aman," tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.