Sukses

3 Alasan Tissa Biani Jatuh Cinta pada Dul Jalenani, Salah Satunya Jiwa yang Bebas

Usai membeberkan tanggal jadian dengan Dul Jaelani, Tissa Biani menjelaskan mengapa menerima cinta putra Maia Estianty itu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Tissa Biani pacaran dengan Dul Jaelani mencuat setelah sang aktris mengunggah foto di akun Instagram terverifikasi miliknya pada 19 Oktober 2020. Foto itu memperlihatkan Dul Jaelani bersama Tissa Biani disertai status teks, “Kembaranku.”

Tissa Biani menyematkan emotikon hati merah. Dalam hitungan menit foto itu diunggah ulang sejumlah akun gosip Instagram. Bintang film Makmum dan 3 Nafas Likas akhirnya buka suara.

Ia membeberkan, kali pertama mengenal Dul Jaelani pada Mei 2020. Tissa Biani menerima cinta putra bungsu Maia Estianty itu pada 27 September 2020. Keduanya belum sebulan pacaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sederhana

Ini diceritakannya lewat video “Pertama Kali, Pengakuan Tissa dan Dul” yang dipublikasikan di kanal YouTube Ari Lasso TV, Rabu (21/10/2020). Setidaknya ada tiga alasan yang bikin Tissa Biani mau dipacari Dul Jaelani. Pertama, sederhana. Kedua, enggak ribet alias jiwa yang bebas.

“Sederhananya dia. Kesederhanaan terus kalau menurut aku, orangnya enggak ribet. Diajak ke mana-mana kayak misalnya aku melihat teman-teman seumuranku kalau pergi pasti jatuhnya kayak ke mal, senang-senang, shopping,” bebernya.

3 dari 5 halaman

Jiwa Yang Bebas

Diajak ke tempat yang jarang terjamah anak muda zaman sekarang pun, Dul Jaelani bersedia. Baru-baru ini, Tissa Biani dan Dul Jaelani hiking ke curug ditemani pemandu wisata.

“Lebih free soul (jiwa yang bebas -red). Keren versi aku ya dari kesederhanaan dia. Terus bisa diajak mengobrol tentang hal apa pun, soal musik nyambung, terus soal kehidupan juga nyambung. Bisa lama gitu kalau ngobrol sama dia,” ucapnya.

 

4 dari 5 halaman

Menemukan Kecocokan

Kali pertama kenal Dul Jaelani, Tissa Biani tak menyangka bisa mengobrol intens dengan penyanyi kelahiran Jakarta, 23 Agustus 2000. Tissa Biani butuh waktu untuk merasa klik dengan Dul Jaelani.

“Menemukan kecocokannya itu justru perlu waktu. Belum lagi karena dia, kan agak pendiam juga waktu awal-awal,” cerita Tissa Biani kepada Ari Lasso. Pelantun “Hampa” dan “Mengejar Matahari” menyebut Dul Jaelani rendah hati dan santun. 

5 dari 5 halaman

Anak yang Sopan

“Anak yang sopan, menyapa orangtua dengan cara yang proper, cara yang sopan tapi tidak dibuat-buat. Enggak akting, enggak basa-basi,” Ari Lasso menjelaskan. Tissa Biani membenarkan.

Ia berharap sifat santun Dul Jaelani tak berubah. “Halo Dul, semoga semakin ya jangan pernah berubah deh. Semoga makin baik pribadinya dan selalu sopan sama orang banyak. Pokoknya kamu tuh seorang yang kuat lebih dari yang kamu kira,” pungkas Tissa Biani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.