Sukses

Jadian Dengan Tissa Biani, Dul Jaelani: Pintu untuk Cewek Lain Sudah Tertutup

Giliran Dul Jaelani buka suara soal status hubungannya dengan Tissa Biani. "Dia sangat baik, sangat baik," sanjung Dul buat Tissa.

Liputan6.com, Jakarta Tissa Biani buka kartu tentang hubungannya dengan Dul Jaelani. Tissa Biani membenarkan telah dipacari Dul Jaelani. Ia menyebut hubungan dengan Dul Jaelani bukan proses instan.

Tissa Biani mengenal Dul Jaelani sejak Mei 2020. Ini disampaikannya lewat video bertajuk “Pertama Kali, Pengakuan Tissa dan Dul” yang mengudara di kanal YouTube Ari Lasso TV, Rabu (21/10/2020).

“Jadi aku tuh sudah kenal sama Dul tuh, bisa dibilang baru, dari Mei. Kita tuh sering sharing as a sahabat. Sering sharing tentang musik juga, tentang kehidupan, banyak deh,” ungkap Tissa Biani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menemukan Banyak Kecocokan

“Tiba-tiba saja kemarin mungkin karena sudah menemukan banyak kecocokan, dari banyak aspek kali ya. Karena ngomong juga bisa lama, nyambung sama dia, curhat-curhat juga. Aku curhat dia curhat, ya sudah jadi,” imbuhnya.

Lantas bagaimana Dul Jaelani menyatakan cinta pada Tissa Biani? Sang aktris enggan menjelaskan detail. Yang jelas putra bungsu Maia Estianty itu tidak menyatakan cinta lewat telepon.

3 dari 5 halaman

Cemen Banget

“Enggak dong, kalau (bilang cinta) di telepon cemen banget. Ketemu. Waktu itu aku jalan-jalan di curug. Tapi itu benar-benar… Enggak, pakai tour guide, tracking sampai ke atas. Kalau enggak pakai, bisa nyasar,” urainya.

Karena Tissa Biani malu-malu menjelaskan, Ari Lasso mengontak Dul Jaelani. Di telepon, pelantun “Hampa” dan “Mengejar Matahari” menyelamati Dul Jaelani yang jadian dengan Tissa Biani pada 27 September 2020.

 

4 dari 5 halaman

Tanggal 27 Kita Rayakan

“Nanti tanggal 27 kita rayakan ya, satu bulan. Tak kasih hadiah kalian. Kita bikin lagu,” beri tahu Ari Lasso. Ia menjawab antusias, “Ayo, ayo.” Disinggung bagaimana menyatakan cinta, Dul Jaelani malu-malu.

“Oh ya itu… kalau itu jawabannya beda lagi. Kompleks,” kelitnya. Namun Dul Jaelani tak malu melempar pujian untuk kekasih. Saat menyatakan cinta kepada Tissa Biani, Dul Jaelani yakin 100 persen. 

5 dari 5 halaman

Dia Sangat Baik

“Dia sangat baik, sangat baik. Em, ya yakin-yakin saja,” ujar Dul Jaelani seraya mengaku, dia yang bilang cinta. “Akulah, mosok cewek. (Pintu untuk cewek-cewek lain) ya tertutup,” imbuhnya.

Kedekatan Dul Jaelani dan bintang film Makmum diketahui publik pada 19 Oktober 2020. Kala itu Tissa Biani mengunggah foto bareng Dul Jaelani disertai status teks diakhiri emotikon hati merah, “Kembaranku.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.