Sukses

Glenn Alinskie Anggap Chelsea Olivia Seperti Bayi Ketiganya

Sejak kelahiran anak keduanya, Glenn Alinskie mengaku kurang tidur.

Liputan6.com, Jakarta Glenn Alinskie baru saja dikaruniai anak kedua, setelah Chelsea Olivia melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Dante Oliver Alinskie pada 20 Oktober 2020. Sejak kelahiran anak keduanya, Glenn Alinskie mengaku kurang tidur.

Sebab Glenn Alinskie tak hanya mengurus anaknya namun juga istrinya yang masih menjalani pemulihan pasca-melahirkan dengan proses caesar. Oleh karenanya, Glenn Alinskie menyebut Chelsea Olivia sebagai bayi ketiganya.

"Semalam kita enggak bisa tidur, karena aku mengurus tiga bayi semalam. Ada Dante, Nastusha, dan bayi ketiga adalah bayi Chelsea," ucap Glenn Alinskie, tertawa kecil dalam video yang diunggah di Instagram Story-nya, Selasa (21/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nyeri Punggung

Sakit di bagian punggung kini tengah dirasakan Glenn Alinskie lantaran kurang tidur karena mengurus anak serta istrinya. Saking sibuknya Glenn Alinskie sampai sulit memegang smartphone nya.

"Semalam enggak bisa tidur, punggung lumayan sakit. Jadi sorry buat banyak yang aku enggak sempat balas atau repost satu-satu, karena badan capek banget," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Bahagia

Meskipun lelah, namun Glenn Alinskie tetap merasa bahagia. Sebab pasti ada cerita baru dengan hadirnya anggota baru dalam keluarganya.

"Aku sangat bahagia. Aku pikir ini akan jadi perjalanan yang super hebat," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Sehat

Glenn Alinskie berharap istrinya segera pulih dan ia menemukan cerita seru serta menarik selama mengurus anggota baru dalam keluarganya.

"Semoga semuanya sehat, Chelsea sehat dan bakal seru pastinya," kata Glenn. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.