Sukses

Sabai Morscheck Panik karena Belum Pernah Alami Pecah Ketuban

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck tinggal menghitung hari untuk mendapatkan anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman dibuat panik karena kandungannya. Seperti diketahui, bayi dalam kandungan Sabai Morscheck saat ini tinggal menunggu waktunya saja untuk segera dilahirkan.

Rabu (21/10/2020), Ringgo Agus Rahman sigap membawa Sabai Morscheck ke rumah sakit bersalin. Gara-garanya adalah sang istri mengalami kontraksi, disertai dengan keluarnya cairan yang dikira air ketuban. 

Ringgo Agus Rahman mengira bahwa sang istri akan segera melahirkan. Sesampainya di rumah sakit, rupanya diketahui bahwa Sabai Morscheck belum waktunya untuk melakukan persalinan.

"Kasian deh Baba Ringgo sama Mama Sabai dikerjain bayinya. Belum, ternyata bukan ketuban pecah," kata sang dokter yang menangani, dilansir dari unggahan Instagram Story Ringgo Agus Rahman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Ketuban

Setelah diperiksa, rupanya cairan yang yang keluar itu bukanlah air ketuban, "Jadi ternyata udah diperiksa, belum sekarang. Jadi ternyata bukan cairan ketuban yang Sabai rasakan," kata Ringgo Agus Rahman.

3 dari 4 halaman

Belum Punya Pengalaman

Sabai Morscheck sendiri mengaku tidak mengetahuinya lantaran tidak memiliki pengalaman pecah ketuban saat melahirkan anak pertamanya.

"Jadi ternyata tadi bukan ketuban, kan panik ya. Maksudnya enggak punya pengalaman ketuban pecah kayak gimana. Kan tahunya kalau udah pecah ketuban harus segera ke rumah sakit," kata Sabai Morscheck.

4 dari 4 halaman

Ternyata...

Belakangan, diketahui bahwa cairan yang keluar itu bukanlah ketuban. Saat menceritakan hal tersebut, Ringgo Agus Rahman tertawa terbahak-bahak, sementara Sabai Morscheck senyum-senyum sambil menyembunyikan wajahnya.

"Jadi ternyata itu cairan apa? Itu cairan saya akibat perbuatan kita tadi pagi. Jadi ya begitu lah, jadi nanti kita akan kembali lagi. Daaah," tutup Ringgo Agus Rahman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.