Sukses

Belum Waktunya Lahiran, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morshcek Di-Prank Calon Bayinya

Tampak Ringgo Agus Rahman begitu panik dan ingin cepat sampai tujuan.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Ringgo Agus Rahman membawa kehebohan di media sosial. Ia mengunggah Instagram Story perjalanannya menuju rumah sakit bersalin.

Dalam unggahannya itu, Ringgo Agus Rahman mengatakan bahwa sang istri akan segera lahiran. Tampak Ringgo Agus Rahman begitu panik dan ingin cepat sampai tujuan.

"Sepertinya mau lahiran. Panik, panik. kamu tadi mules ya udah mulai mules ya? Ada air ngalir, sepertinya mau lahiran," kata Ringgo Agus Rahman pada Rabu (21/10/2020).

Kepanikannya bertambah ketika sang istri kembali mengalami kontraksi. Ditambah lagi, jalanan yang ditempuh menuju rumah sakit mengalami kemacetan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kontraksi dan Macet

"Barusan kontraksi lagi ya, dan jalanan macet, katanya kita lagi pandemi tapi kok jalanan macet, jadi ini motong-motong jalan dulu," kata Ringgo Agus Rahman.

 

3 dari 4 halaman

Lupa Bawa Dompet

Bahkan saking buru-burunya, Ringgo Agus Rahman sampai-sampai ketinggalan dompetnya, "Bojo, aku lupa bawa dompet. Kamu bawa duit nggak? Tapi kan kita bayar rumah sakit juga entar kalau sudah beres semua kan? Lupa, tadi tuh udah di atas meja, lupa," ucap Ringgo Agus Rahman.

"Kamu tuh yang lahiran siapa, yang panik siapa," balas sang istri.

 

4 dari 4 halaman

Belum Waktunya

Sesampainya di rumah sakit, rupanya Ringgo Agus Rahman di-prank oleh calon bayinya. Menurut dokter yang menangani, Sabai Morscheck belum waktunya melakukan persalinan dan tidak mengalami pecah ketuban.

"Kasian deh baba Ringgo sama mama Sabai dikerjain bayinya. Belum, ternyata bukan ketuban pecah," kata sang dokter. "Ternyata belum mau lahiran-lahiran amat ya," jawab Ringgo Agus Rahman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.