Sukses

Ringgo Agus Rahman Panik, Sabai Morscheck Perlihatkan Tanda Ingin Melahirkan

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck tinggal menghitung hari untuk mendapatkan anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck tinggal menghitung hari untuk mendapatkan anak kedua. Usia kandungan Sabai Morscheck yang sudah memasuki 9 bulan, membuat keduanya mempersiapkan diri jelang proses persalinan.

Ringgo Agus Rahman rupanya menanti persalinan Sabai Morscheck yang bakal berlangsung secara normal. Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Ringgo Agus Rahman mengumumkan waktu Sabai Morcheck melahirkan diprediksi berjalan beberapa hari lagi.

"Kinder joy ukuran besar ini bakal meletus bbrp hari kedepan...perempuan buncit penggerutu akan berubah format, lengkingan2 suara tangis akan bersahut2an di dlm rumah... bau minyak telon akan bertebaran disetiap sudut, kami siap bikin keributaaaannnn !!!!!," tulis Ringgo Agus Rahman sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Selasa (20/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perlihatkan Tanda Ingin Melahirkan

Baru sehari mengunggah keterangan foto jika istrinya bakal melahirkan beberapa hari ke depan, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morcheck justru dibuat kaget. Sebab, Sabai Morcheck tiba-tiba memperlihatkan tanda ingin melahirkan pada Rabu (21/10/2020) pagi tadi.

3 dari 5 halaman

Cairan

Sabai Morscheck diketahui mengeluarkan cairan yang dianggap Ringgo Agus Rahman merupakan air ketuban yang merupakan tanda-tanda seorang ibu ingin melahirkan. Kepada Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck juga mengatakan kalau dirinya mengalami mules.

4 dari 5 halaman

Auto Panik

"Sepertinya mau lahiran," seru Ringgo Agus Rahman melalui video singkat yang diunggahnya melalui fitur Instagram Stories. Ringgo Agus Rahman terlihat memasang ekspresi panik mengetahui gejala sang istri bakal segera melahirkan.

5 dari 5 halaman

Macet

Tampak Ringgo Agus Rahman dengan sangat tergesa-gesa memacu kendaraannya menuju rumah sakit. Tapi di jalan, jalanan tak selancar dugaannya. "Macett," kata Ringgo Agus Rahman dengan ekspresi panik. Beberapa saat kemudian, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck sudah berada di rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.