Sukses

Rumah Artis Boy William Bertetangga dengan Orangtua dan Bakal Jadi Markas Artis

Boy William akan memiliki rumah baru yang dibangun di sisi kediaman orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta - Boy William yang selama ini dikenal sebagai presenter dan vloger top yang sangat cukup di Tanah Air, siapa sangka selama ini tinggal di rumah orangtuanya.

Namun seiring berjalannya waktu, terutama rencananya untuk melepas masa lajang, Boy William pun kini membangun rumah baru. Menariknya, ia membuatnya di sisi kediaman orangtuanya.

Tempat tinggal baru Boy William ini terlihat ketika Melaney Ricardo sedang berkunjung ke rumah artis satu ini. Melaney pun memperlihatkan momen ini di kanal YouTube miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Dibangun

Menuju ke rumah baru Boy William, rupanya kediaman sang presenter masih dalam tahap pembangunan. Bila rumah orangtuanya dibangun atas pengawasan sang ibunda, rumah baru ini benar-benar dibuat dengan konsep Boy sendiri.

"Ini rumah lu lagi dibangun?" Melaney Ricardo bertanya.

"Jadi rumah ini nanti, that is my dream," terang Boy.

3 dari 5 halaman

Harus Nyaman

Dalam video, Boy William mengatakan bahwa konsep rumahnya dibuat sendiri agar bisa terasa nyaman selama dihuni olehnya dan keluarga.

"Gua bukan tipe orang yang suka keluar kan aku selalu di rumah. Jadi pengin rumah yang cozy. Cita-citanya kalau suatu saat ada rezeki, gua enggak usah keluar lagi," kata Boy.

4 dari 5 halaman

Ada Taman

Selain itu, Boy juga mengatakan di tengah-tengah sambungan menuju rumah orangtuanya akan dibuat sebuah taman.

"Jadi gua mau combine dua rumah ini di tengahnya akan ada garden gitu buat hangout, jadi bisa nyeberang-nyeberangan," jelas Boy.

5 dari 5 halaman

Ingin Seperti Basecamp

Boy William pun berharap rumahnya bisa menjadi seperti markas para artis. Sehingga rekan-rekannya sesama artis termasuk Melaney Ricardo, nantinya diizinkan untuk berkunjung ataupun menginap.

"Ini rumah kayak basecamp. Kak Mel mau ke sini nginap, boleh," Boy William menjanjikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.