Sukses

Ashanty Makan Nasi Goreng Seharga Rp 1,5 Juta Seperti Apa Rasanya?

Liputan6.com, Jakarta Ashanty bersiap untuk makan nasi goreng. Namun, belum apa-apa, Ashanty nampak ragu untuk makan. Pasalnya, harga nasi gorengnya fantastis yakni Rp1,5 juta. 

Hal itu membuat Ashanty penasaran, dirinya pun mencobanya dan heran dengan apa yang membuat nasi goreng tersebut sampai dibanderol dengan harga fantastis. Saat nasi gorengnya sudah di depan mata, dirinya mengaku justru takut dan merasa sayang untuk menyantapnya.

Momen tersebut ada dalam video di saluran YouTube The Hermansyah A6 dengan tajuk 'Ternyata Rasanya Begini!!! Nyobain Nasi Goreng 1,5 Juta di Hotel Mewah yang Terjangkau' yang tayang pada 20 Oktober 2020. Di momen tersebut, Ashanty sedang makan malam bersama dengan keluarga besarnya.

 

2 dari 4 halaman

Pesan Nasi Goreng

Ashanty mengatakan, nasi goreng yang dipesannya sebenarnya dibanderol dengan harga Rp1 juta. Namun, bila ditotal dengan pajak dan lainnya, ia harus membayar kurang lebih Rp1,5 juta. Meski mahal, Ashanty penasaran untuk mencoba nasi goreng itu.

"Aku mau pesen nasi goreng yang Rp1,5 juta itu," kata Ashanty.

 

3 dari 4 halaman

Sayang

Saat nasi goreng mahal itu sudah di depan mata, Ashanty justru mengaku takut dan sayang sekali untuk merusaknya. Nampaknya, baru kali ini Ashanty mencoba nasi goreng dengan harga yang semahal itu.

"Ini nasi goreng Rp1,5 juta pakai tax nya. Oh yang bikin mahal ini side dishes nya kayaknya. Kita mau cobain, duh aku takut, sayang ngerusaknya," kata Ashanty.

 

4 dari 4 halaman

Rasanya

Saat pertama menyantapnya, Ashanty langsung menyebutnya enak. Ia pun meminta beberapa orang dari keluarga dan karyawannya untuk mencoba nasi goreng tersebut.

"Sumpah enak, nasi goreng harga Rp1,5 juta," kata Ashanty.

Sumber: Merdeka.com