Sukses

Anggun Bersanding Dengan Artis Mancanegara Sebagai Juri The Masked Singer di Prancis

Liputan6.com, Jakarta - Program pencarian bakat The Masked Singer kembali menampilkan Anggun sebagai dewan juri. Acara yang tayang di televisi Prancis selama 10 tahun ini sudah akrab dengan penampilan Anggun di season sebelumnya.

Kesibukan Anggun sebagai juri program pencarian bakat di sejumlah program seperti X Factor Indonesia, The Voice Indonesia hingga Asia's Got Talent, membuat pelantun lagu "Snow On The Sahara" tak bisa tampil penuh di The Masked Singer per musimnya.

Tahun ini, Anggun dipercaya untuk duduk sebagai juri untuk memberi penilaian terhadap para kontestan yang nantinya tampil di panggung The Masked Singer. Tentunya, bagi Anggun, merupakan kebahagiaan bisa menjuri di program yang sempat memecahkan rekor rating acara televisi di Prancis itu.

2 dari 5 halaman

Acara Luar Biasa

"Ini merupakan kehormatan besar untuk menjadi juri di program TV pencarian bakat terbesar dari saluran TV pertama di Eropa. Tahun ini jauh lebih luar biasa karena menampilkan bintang Internasional yang hebat. Publik Prancis dipastikan akan terkejut," kata Anggun dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Selasa (20/10/2020).

3 dari 5 halaman

Artis Luar Negeri

Selain Anggun, program acara The Masked Singer Prancis juga melibatkan artis luar negeri seperti Alessandra Sublet, Kev Adams, dan Jarry. Kehadiran empat artis mancanegara ini disebut-sebut bakal membuat The Masked Singer lebih meriah.

4 dari 5 halaman

Nantikan Penyanyi Indonesia

Anggun berharap, di acara tersebut, ada penyanyi Indonesia yang tampil memperlihatkan bakat bermusiknya. "Selama 20 tahun setelah karier Internasional saya dimulai, saya ingin melihat wajah-wajah Indonesia yang lain menyanyi lagu-lagu mereka di acara prime time televisi atau menjadi juri dalam acara pencarian bakat di TV luar," katanya. 

 

5 dari 5 halaman

Film Televisi

Selain mengumumkan dirinya menjuri di The Masked Singer, Anggun rupanya juga sedang menantikan progam film televisi yang ia bintangi ditayangkan di televisi Prancis dan sejumlah negara di Eropa.

"Film televisi pertama yang saya mainkan, bakal disiarkan dalam beberapa bulan mendatang di Prancis, Belgia dan Swiss. Dan banyak proyek lainnya yang akan datang. Saya tidak sabar untuk memperlihatkannya kepada Anda," dia memungkasi.