Sukses

Aktor Peraih Oscar Jeff Bridges Derita Kanker Kelenjar Getah Bening

Hal ini diumumkan sendiri oleh Jeff Bridges lewat Twitter pribadinya.

Liputan6.com, Los Angeles- Aktor senior Jeff Bridges mengungkap kabar mengejutkan tentang kondisi kesehatannya. Dilansir dari Variety, Selasa (20/10/2020), bintang Hell or High Water ini mengumumkan dirinya menderita limfoma atau kanker kelenjar getah bening.

Hal ini diumumkan Jeff Bridges lewat Twitter pribadinya. Ia mengutip kata-kata karakter yang ia mainkan di The Big Lebowski.

"Seperti yang dikatakan Dude. Kes**lan baru kini muncul. Aku didiagnosis dengan Limfoma," cuit Jeff Bridges.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tetap Optimistis

Aktor 70 tahun ini optimistis dengan pengobatan yang mulai dijalaninya.

"Meski ini adalah penyakit serius, aku merasa beruntung memiliki tim dokter yang hebat dan prognosisnya juga bagus. Aku kini mulai perawatan dan akan terus mengabarkan kepada kalian tentang pemulihanku," ia menambahkan.

 

3 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

Terakhir, ia memberikan ucapan terima kasih atas doa dan kata-kata penyemangat yang dikirimkan untuknya. Tak hanya itu, ia juga mengajak warga AS untuk ikut serta dalam pemilu November mendatang.

4 dari 5 halaman

Ingatkan soal Pemilu

"Aku sangat bersyukur atas cinta dan dukungan dari keluarga dan teman-temanku. Terima kasih atas doa dan harapan kalian. Dan, mumpung kalian ada di sini, kumohon ingat untuk ikut pemilu. Karena kita melaluinya bersama," kata dia.

Para penggemar membalas unggahan ini dengan beragam doa untuk aktor yang memenangkan Piala Oscar 2010 untuk Aktor Terbaik lewat Crazy Heart ini.

 

5 dari 5 halaman

Dukungan untuk Jeff

Perwakilan FX, Touchstone Television, Hulu dan FXP pun mengungkapkan dukungan untuk Jeff Bridges.

"Seperti yang selalu dikatakan Jeff, 'Kita melalui ini bersama.' Jeff, kami semua bersama denganmu melalui ini," begitu pernyataan mereka.

Semoga lekas pulih, Jeff Bridges!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.