Sukses

Nikita Willy dan Indra Priawan Bakal Gelar Resepsi Pernikahan?

Liputan6.com, Jakarta Indra Priawan telah menikahi Nikita Willy dengan maskawin berupa emas seberat 75 gram bertahtakan berlian serta seperangkat alat salat. Akad nikah keduanya dilangsungkan Jumat (16/10/2020) pagi.

Mungkin sejumlah orang bertanya-tanya apakah Nikita Willy dan Indra Priawan akan melangsungkan resepsi pernikahan? Pihak keluarga pun menjawab hal ini.

"Iya sepertinya enggak menjanjikan untuk resepsi di kala seperti ini, di kala orang berduka kenapa kita harus terus dengan keriaan, gitu," ucap tante Nikita Willy, Rina Dianatri dikutip dari YouTube Beepdo, Jumat (16/10/2020).

2 dari 4 halaman

Belum Ada Pembicaraan

Menurut tante Nikita Willy, sampai sejauh ini pihak keluarga juga belum membicarakan mengenai resepsi pernikahan.

"Kalau menurut saya sih dengan ini saja sudah cukup. Tapi kalau mereka sendiri saya juga kurang tahu. Belum ada (obrolan)," paparnya.

3 dari 4 halaman

Kendala Menikah Saat Pandemi

Memang, merencanakan pernikahan di tengah situasi pandemi Covid-19 bukan hal yang mudah. Ini diakui sendiri oleh Indra Priawan. Akad mereka pun sempat tertunda.

"Kita mempersiapkan sekitar 3,5 bulan lalu, sebenarnya 11 Oktober. Selama PSBB juga sulit ketemu orang-orang secara langsung jadi lewat zoom untuk meeting sama vendor dan lain-lain," ucap Indra dalam konferensi pers virtual.

4 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Terlepas dari itu, pasangan pengantin baru ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung serta mendoakan hubungan keduanya. 

"Aku dan Indra berterima kasih sudah mengikuti perjalanan cinta kami dari ketemu, putus, terus balik lagi dan akhirnya sah jadi suami istri. Terus doain semoga menjadi pasangan yang sakinah," ujar Nikita Willy.