Sukses

Baru Nikah dan Dapat Momongan, Chen EXO Berangkat Wamil Akhir Bulan Ini

Baru kemarin Chen EXO merilis lagu bertajuk Annyeong atau Hello. Tapi kini lagu tersebut dirasakan sebagai perpisahan untuk penggemar.

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar kembali mendapat kabar mengejutkan dari Chen EXO. Ia mendadak mengumumkan akan masuk wamil pada akhir bulan ini.

Dilansir dari Soompi, Jumat (16/10/2020) informasi ini dibagikan Chen EXO lewat surat yang ia tulis sendiri.

"Alasan aku menulis kepada kalian hari ini, adalah untuk menginformasikan bahwa aku akan masik militer pada 26 Oktober, dan setidaknya bisa mengucap pamit kepada kalian lewat surat ini," kata Chen EXO.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Janji Chen

Chen mengungkap janji kepada penggemar bahwa ia akan menjalani kewajiban sebaik mungkin.

"Selama waktuku di kemiliteran, aku akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi kewajibanku dengan tubuh dan mental yang sehat, jadi aku bisa menunjukkan kepada kalian semua perkembangan dan kemajuanku saat kembali dan menyapa kalian semua lagi," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Bersyukur dan Sayang Penggemar

Pria 28 tahun ini juga mengungkap pesan untuk penggemar.

"Kuharap kalian tetap cantik dan sehat seperti kalian saat ini!! Aku sangat bersyukur karena kalian, dan aku mencintai kalian," tutur Chen EXO menutup suratnya.

4 dari 5 halaman

Annyeong, Chen...

Pengumuman pria bernama asli Kim Jong Dae ini tentu mengagetkan penggemar. Apalagi ia baru merilis lagu bertajuk "Annyeong" atau "Hello", pada Kamis (15/10/2020) kemarin.

Di medsos, banyak penggemar berkomentar bahwa lagu ini tak lagi terasa seperti sapaan untuk mereka, melainkan kata pamit. Sekadar informasi, kata "annyeong" dalam bahasa Korea memang bermakna ganda, bisa digunakan sebagai sapaan atau untuk berpamitan.

5 dari 5 halaman

Baru Punya Momongan

Tak hanya itu, Chen EXO juga baru beberapa bulan menikah dengan sang kekasih dan dikaruniai momongan.

Seperti diketahui, awal Januari lalu ia mendadak mengumumkan pertunangan dengan sang kekasih yang tengah mengandung. Akhir April 2020, anak perempuan Chen EXO akhirnya lahir ke dunia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.