Sukses

Putri Noel Gallagher Eks Oasis Jadi Model Pakaian Dalam

Liputan6.com, Jakarta - Kabar menarik datang dari musikus asal Inggris Noel Gallagher yang juga mantan personel band Oasis. Putri Noel yang bernama Anais Gallagher rupanya kini tengah berkiprah sebagai model pakaian dalam.

Seperti disampaikan sejumlah media Inggris, Anais Gallagher yang merupakan buah cinta Noel Gallagher dan Meg Matthews, bahkan sudah memamerkan banyak foto dirinya saat mengenakan pakaian dalam dari sebuah merek.

Menariknya lagi, dalam sebuah wawancara yang disampaikan Evening Standard, Anais Gallagher mengaku bahwa ia tak memberitahu Noel Gallagher soal kiprah barunya ini. Meskipun diam-diam dari sang ayah, Anais tetap memamerkan foto-fotonya kepada sang ibunda.

2 dari 5 halaman

Yakin Ayahnya Bangga

Anais pun mengaku bahwa ibunya senang dengan foto-fotonya. Ia juga yakin bahwa ayahnya tentu akan bangga bila mengetahui putrinya sudah bisa meniti kariernya sendiri dengan dukungan positif dari banyak pihak.

3 dari 5 halaman

Masih 20 Tahun

Diketahui, Anais kini masih berusia 20 tahun. Kiprahnya sebagai model pakaian dalam ini dilakukannya untuk koleksi busana keluaran Blubella yang memang banyak memproduksi lingerie.

4 dari 5 halaman

Sempat Ragu

Anais awalnya sempat merasa ragu dirinya akan cocok untuk menjadi model pakaian dalam. Ia pun mengungkapkan keraguannya kepada sang ibunda. Namun, rupanya dukungan ibunya sangat besar hingga Anais mantap melangkahkan kakinya untuk menjadi model.

5 dari 5 halaman

Tak Mengikuti Jejak Ayah

Sementara ayahnya dikenal sebagai personel band Oasis yang populer pada era 1990-an, Anais memili untuk tidak terjun ke dunia musik. Anais juga mengaku bahwa ia bukanlah tipe orang yang mudah bersosialisasi, tak seperti orangtuanya.

Anais bahkan memilih untuk tinggal di pedesaan bersama kekasihnya. Menurutnya, tinggal bersama orangtua di usia yang sudah cukup dewasa memberikan tekanan batin tersendiri. Bahkan, belum lama ini ia tak setuju dengan komentar ayahnya perihal tak usah memakai masker.