Sukses

Nikita Willy Khatam Al-Qur'an Sebelum Menikah dengan Indra Priawan

Jelang pernikahan dengan Indra Priawan, Nikita Willy kembali menyelesaikan bacaan Al-Qur'an.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum melangsungkan pernikahan, Nikita Willy terlebih dahulu mengadakan pengajian di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. Acara tersebut berlangsung khidmat.

Dalam kesempatan itu, diketahui bahwa Nikita Willy telah mengkhatamkan Al-Qur'an sebelum menikah dengan Indra Priawan. Hal ini dibenarkan Habib Muhammad Syahab selaku penceramah dalam acara itu.

"Khusyuk tadi dari Nikita Willy juga bacain, terus ada khatam. Masyaallah ada khatam Al-Qur'an juga, bagus, bagus sekali," kata Habib Muhammad Syahab setelah acara berlangsung.

"Ya khatam Al-Qur'an, tadi baca Alfatihah, lalu sampai akhir ada doa khatam Al-Qur'an yang dibacakan bersama. Masyaallah bagus," ia menyambung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nasihat

Dalam kesempatan itu, sang ustaz menyampaikan beberapa nasihat pernikahan kepada Nikita Willy. Yang pertama, mengukuhkan niat menikah karena Sang Pencipta.

"Niatnya karena ibadah jadi saya sampaikan niatnya betul-betul karena Allah SWT untuk ibadah kepada Allah. Terus yang kedua, insyaallah mendapat keturunan yang saleh dan salihah, berbakti pada keluarga," paparnya.

3 dari 4 halaman

Berbuat Baik

Nasihat selanjutnya, anjuran untuk selalu berbuat baik kepada pasangan. "Ketiga, di antara tujuan orang menikah itu menjadi orang yang baik buat kedua pasangannya. Artinya istri baik buat suami, suami juga baik buat istri," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Khatam Al-Qur'an

Ini bukan kali pertama Nikita Willy khatam Al-Qur'an. Pada minggu kedua bulan Ramadan lalu, sulung dua bersaudara ini diketahui telah khatam Al-Qur'an. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.