Sukses

Rizky Billar Beberkan Kondisi Terkini Kesehatannya, Sudah Membaik Tapi....

Kondisi kesehatan Rizky Billar diketahui sedang kurang baik.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan Rizky Billar diketahui sedang kurang baik. Rizky Billar dikabarkan dilarikan ke rumah sakit saat tengah memandu acara Pop Academy 2020 bersama Raffi Ahmad dan Gilang Dirga.

Karena kondisi kesehatannya itu, Rizky Billar harus absen selama beberapa waktu untuk memandu acara tersebut. Lantas bagaimana kondisi terkini Rizky Billar?

Raffi Ahmad dan Gilang Dirga selaku rekan pemandu acara di Pop Academy 2020 di Indosiar menyempatkan diri untuk menghubungi langsung Rizky Billar pada Selasa (13/10/2020) malam, saat acara berlangsung.

"Sudah banyak yang menanyakan teman kita yang hari ini kurang oke badannya, jadi harus beristirahat. Kemarin Rizky Billar tiba-tiba mungkin kecapean, terus juga dengar-dengar diinfus," kata Raffi Ahmad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Membaik

Rizky Billar pun menjelaskan kondisinya saat ini sudah lebih baik dari sebelumnya. Hanya saja, ia masih harus terus beristirahat.

"Alhamdulillah sekarang sudah mendingan, cuma memang dokter menyarankan harus istirahat full satu hari ini," ungkap Rizky Billar.

 

3 dari 5 halaman

Sakit Kepala

Rizky Billar kemudian menjelaskan kronologi saat ia mengalami drop di tengah acara. Rizky Billar merasakan sakit kepala secara mendadak.

"Kemarin tuh mungkin banyak yang nanya kenapa Billar enggak ada, aku tiba-tiba ngerasa pusing kepalaku, Bang," beber Rizky Billar.

 

4 dari 5 halaman

Disaksikan Gilang Dirga

Hal itu dibenarkan oleh Gilang Dirga yang menyaksikan perubahan kondisi Rizky Billar secara langsung.

"Kan kemarin kan gue lupa segmen berapa, tiba-tiba Billar bilang 'gue nggak enak badan nih, jadi gue kayaknya harus istirahat'. Akhirnya dia memutuskan untuk istirahat," kata Gilang Dirga.

 

5 dari 5 halaman

Mendoakan

Raffi Ahmad dan Gilang Dirga pun kemudian mendoakan kesembuhan rekannya itu agar bisa kembali memandu acara bersama.

"Billar istirahat, biar bisa segera kembali lagi ke Pop Academy, ngehost bareng sama kita," harap Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.