Sukses

Rezky Aditya Ingin Jodohkan Anaknya dengan Putri Mona Ratuliu dan Indra Brasco

Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya, Keene Atharrazka Adhitya, menjalani aqiqah serta potong rambut.

Liputan6.com, Jakarta - Putra Rezky Aditya dan Citra Kirana memasuki usia sebulan. Baru-baru ini, mereka menggelar aqiqah sekaligus potong rambut.

Sempat terjadi keributan antara Rezky Aditya dan Citra Kirana soal membotaki putra semata wayang mereka. Rezky Aditya ingin anaknya tidak botak plontos, Citra Kirana sebaliknya.

Mereka melakukan suit, Rezky Aditya menang. Citra Kirana pasrah dan menerima keputusan akhir putranya tidak botak plontos.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anteng

Saat hendak dipotong rambutnya oleh Azis, petugas dari salon langganan Rezky, Keene Atharrazka Adhitya seolah siap. Athar anteng selama pemotongan rambut.

Matanya terpejam, bahkan tak menangis. Itu terlihat dalam video bertajuk "Athar Dibotakin!!!" yang tayang di kanal YouTube Ciky Citra Rezky pada Jumat (9/10/2020).

 

3 dari 5 halaman

Bikin Gemas

Melihat hasil cukurannya, Citra Kirana dan Rezky Aditya puas. Mereka makin gemas melihat putranya dengan kepala botak. "Ganteng ya, anaknya. Paling ganteng anak mama," ujar Citra Kirana.

 

4 dari 5 halaman

Dijodohkan

Tujuan Rezky Aditya tidak membotaki anaknya sampai plontos, yakni agar rambutnya kelak tumbuh merata. Dengan begitu ia memesona banyak orang termasuk putri Mona Ratuliu dan Indra Brasco, Numa Kamala.

"Kita kalau berdua, aku sama Citra (bilang) 'Aduh cantiknya anaknya moga-moga Athar sama dia,'" beri tahu Rezky Aditya. 

5 dari 5 halaman

Deg-Degan

Meski proses pangkas rambut berjalan lancar, bintang sinetron Melati Untuk Marvel dan Suci sejujurnya deg-degan. "Aku deg-degan. The first time. Pertama kalinya," akunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.