Sukses

Miss Indonesia 2020 Carla Yules Ungkap Rahasia Selalu Optimis dan Berani Terima Tantangan

Miss Indonesia 2020 Carla Yules dikenal sebagai perempuan yang selalu optimis dalam berbagai hal.

Liputan6.com, Jakarta - Miss Indonesia 2020 Carla Yules dikenal sebagai sosok perempuan cerdas dan tangguh. Dalam berbagai kesempatan, Carla Yules selalu memperlihatkan karakter yang optimis dan siap menerima berbagai tantangan.

Menurut Carla Yules, hal itu bukan semata-mata memancar dari dirinya. Aura sebagai perempuan tangguh yang dituntut optimis dalam berbagai hal muncul karena faktor penampilan.

Ada faktor penunjang penampilan, kata Carla Yules, yang kerap ditampilkannya saat bertemu orang lain. Yakni mengenakan perhiasan dengan karakter khusus. Soal ini, Carla Yules membocorkan rahasianya.

"Saya suka perhiasan yang bisa merepresentasikan karakter si pemakainya," kata Carla Yules melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Jumat (9/10/2020).

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perhiasan Emas

Carla Yules mengaku tak main-main menggunakan perhiasan, salah satunya mengenai perhiasan emas. Sejak lama, ia menaruh kecintaan terhadap perhiasan emas yang kerap dijadikan penunjang penampilannya.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Karakter

Mengenakan perhiasan emas bertuliskan inisial namanya, Carla Yules semakin terlihat lebih tangguh dan optimis menatap berbagai hal, termasuk pekerjaan.

"Saya bangga dapat menjadi bagian dari peluncuran koleksi terbaru dari Alpha Bold. Terlebih, karakter Alpha Bold mampu merepresentasikan diri pemakainya, termasuk dengan karakter saya yang berani dan optimis dalam menghadapi berbagai tantangan" Carla Yules mengungkapkan.

 

 

4 dari 5 halaman

Edgy Modern

Carla Yules mengaku jatuh cinta dengan desain Alpha Bold, perhiasan emas produksi UBS Gold. "Desain Alpha Bold merepresentasikan makna dibalik kehadirannya dengan sentuhan edgy modern serta atmosfer yang positif," dia menjelaskan.

 

 

5 dari 5 halaman

Batu Permata Zirconia

Alpha Bold memiliki keunikan tersendiri dari segi desain. Mengambil inspirasi dari Menara Eiffel di Paris, Alpha Bold tampil dengan rangka yang saling menopang, menunjukkan makna brave, strong, optimitic dan precious. 

Tentu saja, hadirnya batu permata Zirconia di kedua rangka yang melambangkan inner soul dari sang pemilik, menambah kesan mewah dan berkelas. "Alpha Bold lahir dari sikap pribadi yang Kuat, Berani, Optimis dan Berharga seperti emas dalam menghadapi setiap tantangan hidup, karena emas ditempatkan dimana saja nilainya tetap berharga dan juga emas diproses dengan api yang panas untuk menjadi perhiasan yang cantik," papar Erwin Suganda, Creative Director dari UBS Gold.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.