Sukses

4 Alasan Nonton The K2, Drama Korea Ji Chang Wook dan Yoona SNSD

Drama Korea The K2 kini bisa disaksikan di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta The K2 menjadi drama Korea yang ditunggu-tunggu kehadirannya di pertengahan tahun 2016. Meski sudah dirilis empat tahun lalu, drama yang dibintangi Ji Chang Wook dan Yoona SNSD itu tampaknya memang tak mudah dilupakan.

Chemistry mereka pun sukses menuai pujian selama masa penayangannya. Bukan cuma mengangkat kisah romansa, The K2 juga menyajikan unsur politik dalam dramanya. Bahkan di sepanjang 16 episode, alur politik dan laga begitu mendominasi cerita.

Pada intinya, drama ini bercerita tentang Kim Jae Ha yang juga dikenal sebagai K2. Ia adalah seorang mantan tentara yang dipekerjakan sebagai bodyguard oleh istri konglomerat dan calon presiden Korea Selatan.

Di sisi lain, ada Go Anna dikisahkan memiliki gangguan kepanikan akibat trauma masa lalunya. Ia diketahui sebagai anak dari konglomerat tersebut. Namun karena sesuatu hal, Go Anna selama ini disembunyikan di Barcelona agar identitasnya tidak diketahui publik.

Jadi drama yang mencuri perhatian penggemar, berikut ini ada empat alasan kenapa kamu harus nonton serial The K2.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Cerita yang Menarik

The K2 banyak menyuguhkan adegan drama aksi yang dibalut dengan kisah cinta unik. Bercerita tentang kehidupan Kim Je Ha (Ji Chang Wook) alias K2, seorang tentara bayaran di Irak yang jadi buronan karena dijebak dalam kasus pembunuhan.

Saat tiba di Korea Selatan, Jae Ha ditawari pekerjaan sebagai bodyguard Choi Yoo Jin, istri dari pemilik perusahaan keamanan JSS sekaligus calon presiden Korea Selatan, yaitu Jang Se Joon.

Dari situ, ia ditugaskan untuk mengawal Go Anna, anak perempuan Jang Se Joon yang selama ini dirahasiakan dari publik. Pasalnya, Anna adalah putri diluar hubungan Jang Je Joon dengan istrinya saat ini.

Selalu hidup sendiri dan kerap merasa kesepian, Anna pun mulai mengandalkan Jae Ha sebagai pengawal pribadinya. Sebaliknya, Jae Ha juga mulai peduli dengan anak bosnya itu. Lantas, benih cinta pun tumbuh di antara mereka.

Tak hanya kisah asmara Je Ha dan Go Anna, drama ini juga menyajikan intrik politik yang dikemas dengan cerita apik.

3 dari 5 halaman

2. Akting Ji Chang Wook dan Yoona yang Ciamik

The K2 menjadi drama comeback bagi keempat bintang utamanya. Terutama Yoona yang sudah hampir tiga tahun tidak bermain peran.

Dalam drama tersebut, Ji Chang Wook didapuk sebagai pemain utama. Aktor yang melejit lewat drakor Smile Again itu berperan sebagai Kim Je Ha.

Karakter ini dikisahkan sebagai tentara bayaran yang disewa oleh istri seorang kandidat presiden. Kendati bersikap dingin dan misterius, namun pesona Kim Je Ha bisa bikin siapa saja yang memandangnya jatuh hati.

Sementara Yoona berperan sebagai Go Anna yang dikisahkan sebagai anak dari calon presiden dan selebritis ternama. Namun, ia memiliki gangguan mental yang meliputi ketakutannya saat berada di keramaian.

4 dari 5 halaman

3. Latar dan Visual yang Memukau

Selain memiliki kisah cinta yang unik, The K2 juga memiliki lokasi syuting yang memukau. Tak hanya di Korea Selatan, beberapa adegan yang dilakukan pada drama mengambil latar tempat di negara Spanyol.

Penonton akan disuguhkan pemandangan arsitektur gedung Eropa kuno dan jalan berliku di pedesaan Spanyol yang memanjakan mata. Itulah mengapa drama ini memiliki latar tempat dan visual yang memukau.

5 dari 5 halaman

4. Adegan Laga Ji Chang Wook

Ji Chang Wook memang layak disebut aktor papan atas. Bukan hanya karena ketampanannya saja, tapi aktingnya dalam memerankan sosok Kim Je Ha yang misterius patut diacungi jempol. 

Di sepanjang drama The K2, penonton akan disuguhkan dengan deretan laga apik Ji Chang Wook yang memukau. Dalam perannya kali ini, pria 33 tahun tersebut dituntut untuk melakoni empat teknik bela diri dari berbagai negara.

Namun, hal itu justru membuat dirinya kapok bermain film atau drama laga. Pasalnya, karena drama ini pula ia menderita myalgia. Ini adalah kondisi nyeri yang muncul pada bagian otot dan umum terjadi pada semua orang.

Nah, itu tadi beberapa alasan kamu harus nonton drama The K2 sub Indo yang kini hadir di layanan streaming Vidio. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Vidio Premier supaya bisa menyaksikan drama Korea, film, tayangan olahraga favorit, dan konten-konten berkualitas lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.