Sukses

Ibnu Jamil Pacari Ririn Ekawati?

Ibnu Jamil memosting foto bersama seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bercerai dengan Ade Maya pada tahun 2018 lalu, aktor Ibnu Jamil tak pernah terlihat berpacaran. Bintang film 'Love is Cinta'ini tampak enjoy menjalani pekerjaan dan hobinya tanpa memiliki pasangan. 

Baru-baru ini, Ibnu Jamil kembali mengagetkan publik lewat unggahan terbarunya di Instagram. Melalui Instagram story, Ibnu Jamil membagikan foto berwarna hitam putih bersama seorang perempuan di dalam mobil.

Setelah foto Ibnu Jamil tersebut dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_turah, warganet justru ramai menyebut nama sesosok artis perempuan ini. Penasaran? 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unggahan Ibu Jamil

Melalui Instagram story, Ibnu membagikan potret dirinya bersama seorang wanita yang tengah berada di dalam mobil. Tampak Ibnu dan perempuan tersebut sama-sama saling membelakangi kamera. 

Tak terlihat jelas siapa sosok wanita tersebut, ia hanya terlihat memiliki rambut panjang yang nampak tengah mengobrol santai dengan Ibnu.

 

3 dari 5 halaman

Berikan Kode

Di unggahan yang lain, Ibnu sendiri sempat memberikan kode dengan menyebutkan inisial nama wanita yang tengah dekat dengan dirinya saat ini.  

"Senyum buat yg namanya ada huruf R nya," tulis Ibnu Jamil.

 

4 dari 5 halaman

Kode Lain

Di postingan yang lain, Ibnu kembali memberikan kode inisial nama wanita tersebut. Kali ini, ia menuliskan keterangan unggahan yang mengatakan tentang hal baik akan datang di waktu yang tepat.  

"Everything good will come to u at the right time...keep going bud. Buat kamu yang nama nya ada huruf E nya," tulisnya.

 

5 dari 5 halaman

Nama Ririn Ekawati

Setelah postingan tersebut ramai, netizen pun mulai menebak-nebak dan menduga bahwa wanita yang dimaksud oleh Ibnu Jamil adalah Ririn Ekawati.  

"Gua tau ...RIRIN EKAWATI," kata @n.m.t_07

"Ririn ekawati lah itu smua poto aja di love masak orgnya ga," komentar @tinietoen.

"Tapi kalau dilihat rambutnya dari belakang sih emang Ririn Ekawati banget," kata @elhaskn.

"Ririn ekawati lah, fiks duanya suka balas2an ngelove, ga tau kenapa kok dukung banget kl yg ini," kata @oliviakemala.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.