Sukses

Pesan Menyentuh Nora Alexandra di Anniversary Pernikahan dengan Jerinx SID

Liputan6.com, Jakarta - Jerinx SID dan Nora Alexandra merayakan ulang tahun pernikahannya yang pertama. Keduanya memang menikah pada 6 Oktober 2019 lalu. Namun di momen ulang tahun pernikahan yang pertama, Jerinx SID dan Nora Alexandra harus terpisah untuk sementara waktu.  

Hal ini lantaran kasus hukum yang sedang dijalani Jerinx SID. Seperti diketahui, Jerinx dilaporkan ke polisi oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali. Jerinx dilaporkan terkait dugaan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian.

Nora Alexandra menuliskan pesan menyentuh untuk sang suami, Jerinx SID, yang kini masih mendekam di balik jeruji besi. Hal itu diungkapkan Nora lewat akun instagramnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tak Terasa

Nora Alexandra mengunggah foto dirinya dan Jerinx yang sedang mengenakan pakaian adat. Tampak keduanya begitu mesra.

"Suamiku @jrxsid , tak terasa hari ini genap setahun sudah kita menikah namun dirimu masih ditahan tanpa alasan. Luapan sedih, gundah, rindu, bangga, geram dan amarah ini seolah berlomba menjadi kendali di jiwa Nora," tulis Nora.

 

3 dari 6 halaman

Ungkap Kerinduan

Nora mengungkapkan kerinduannya kepada suami.

"Mama sangat merindukan Papa," katanya.

 

4 dari 6 halaman

Sementara

Meski sang suami sedang mendekam di balik jeruji besi, namun dia percaya semua itu hanya sementara.

"Meski kembali melihatmu diborgol, meski tak bisa lagi semobil denganmu, tak bisa lagi memelukmu, tak bisa lagi saling menatap rindu, Nora percaya ini semua hanyalah sementara, dan siapapun yg ingin memisahkan kita serta menghancurkan pernikahan kita akan MENERIMA KARMANYA. Leluhur Bali tidak buta. Karma akan tiba," katanya.

5 dari 6 halaman

Keluarga

Nora pun mengungkapkan harapannya kepada suami jika sudah bebas nanti. Dia hanya ingin Jerinx kembali ke keluarga dan membangun rumah tangga serta membangun karier bersama.

"Saya mau suami saya kembali kepada saya dengan seperti lahir kembali, yg mana menjadi I Gede Ary Astina, mau dia bisa berkeluarga, bisa kita punya anak, fokus ke keluarga, kerjaan, musisi, menulis puisi / buku, tetap menyuarakan hal2 yg benar dengan TIDAK LOS banget, ingat dan di catat! Saya mau yg terbaik untuk suami saya! Saya tidak mau suami saya sampai di bui lagi, saya begini untuk kebaikan dia kedepannya, kebaikan diri dia!! Semoga para followersnya dan fansnya paham maksud saya!" katanya.

"Perlu dicatat dan camkan, saya TIDAK MEMBATASI SUAMI SAYA BERSUARA! Tetapi saya akan rubah dia agar TIDAK terlalu LOS / BABLAS!! Ini demi kebaikan suami saya demi kebaikan rumah tangga kami," sambung dia.

 

6 dari 6 halaman

Hati Tersayat

Nora mengaku hatinya begitu sakit saat melihat foto suami yang tidur di depan kamar mandi ruang tahanan.

"Mohon dimengerti dan di pahami. Jangan menghujat, sebagai istri saya orang yg paling sakit saat suami saya ditahan apalagi melihat foto suami saya saat tidur di depan kamar mandi tahanan tersebar, tersayat hati saya!" kata Nora.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.