Sukses

Aksi James Bond Tertunda Lagi, Penayangan No Time To Die Digeser ke Tahun Depan

Penayangan No Time to Die telah ditunda hingga setahun lamanya.

Liputan6.com, Los Angeles - James Bond kembali bertekuk lutut di hadapan pandemi Corona Covid-19. Film terbaru agen rahasia ikonis ini, diundur lagi untuk kedua kalinya.

Dilansir dari CNN, Senin (5/10/2020) penundaan penayangan film baru James Bond ini diumumkan oleh produser Michael G Wilson dan Barbara Broccoli dalam pernyataan resminya.

James Bond baru akan beraksi saat No Time to Die diluncurkan pada 2 April 2021 mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditunda Setahun

Artinya, No Time to Die telah ditunda hingga setahun lamanya. Film ini aslinya dijadwalkan tayang 10 April tahun ini, kemudian mundur menjadi November, hingga akhirnya ditunda hingga tahun depan.

"Kami paham penundaan akan mengecewakan penggemar, tapi kami berharap bisa membagikan No Time To Die tahun depan," tutur mereka.

3 dari 5 halaman

Tunda Penayangan

Penggemar film tampaknya mulai terpaksa terbiasa dengan ditundanya penayangan film-film blockbuster. Sejumlah film Hollywood berulang kali ditunda penayangannya, bahkan ada yang langsung dirilis ke platform streaming, seperti Mulan. 

4 dari 5 halaman

Black Widow

Beberapa film besar yang ditunda antara lain Black Widow, F9, A Quiet Place Part 2, The Batman, dan lainnya.

Yang baru-baru ini diumumkan penundaannya adalah Black Widow, film seharusnya menjadi "perwakilan" Marvel Cinematic Universe yang tayang pada tahun ini. Dengan ditundanya film ini, 2020 menjadi tahun pertama dalam satu dekade terakhir di mana tak ada satu pun film MCU yang dirilis.

5 dari 5 halaman

Lainnya Ikut Mundur

Diundurnya penayangan Black Widow ini berimbas pada film-film garapan Marvel lainnya. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang jadwalnya tayang pada 7 Mei 2021 berubah lagi ke tanggal 9 Juli 2021.

The Eternals juga diundur dua kali, awalnya diplot pada 6 November 2020, film ini diundur menjad 2 Februari 2021 dan ditunda lagi menjadi 5 November 2021.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.