Sukses

Henry Cavill Siap Rebut Peran James Bond Setelah Gagal Casting 15 Tahun Lalu

Liputan6.com, Jakarta - Henry Cavill yang selama ini dikenal sebagai Superman sejak tampil dalam Man of Steel pada 2013, sukses menjajal akting di peran lain. Mulai dari antagonis dalam Mission: Impossible, sampai yang terbaru adalah sebagai Sherlock Holmes.

Namun siapa sangka ternyata Henry Cavill memiliki minat yang sangat besar untuk memerankan karakter ikonis James Bond. Pasalnya, pada 15 tahun lalu, ia pernah ikut casting sebagai sang agen untuk film Casino Royale.

Sayangnya, pada saat itu usia Henry Cavill masih 22 tahun. Sehingga ia dianggap terlalu muda untuk memerankan James Bond. Alhasil, Daniel Craig pun dipilih untuk menjadi sang agen 007.

 

2 dari 6 halaman

Masih Mau Bermain

Namun, kini Cavill sudah berusia yang sama seperti ketika Craig pertama kali terpilih sebagai James Bond. Bintang serial The Witcher ini pun masih mau bermain sebagai James Bond bila para sineasnya menggelar casting lagi.

 

3 dari 6 halaman

Sangat Ingin Jadi James Bond

“Pada tahap ini, semuanya sudah di udara. Kita akan lihat apa yang terjadi. Tapi ya, saya ingin sekali untuk memainkan Bond, itu akan sangat, sangat menyenangkan," ujar Cavill dalam sebuah wawancara, seperti disampaikan wegotthiscovered.com.

 

4 dari 6 halaman

Ingin Memanfaatkan Kesempatan

"Jika Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson tertarik pada hal itu, saya benar-benar akan memanfaatkan kesempatan itu. Kita akan lihat apa yang terjadi," lanjutnya.

 

5 dari 6 halaman

Pernah Jadi Agen Rahasia

Henry Cavill sebelumnya juga memiliki pengalaman memerankan agen rahasia dalam film The Man From U.N.C.L.E. Perannya dalam Mission: Impossible Fallout pun dihujani pujian.

6 dari 6 halaman

No Time to Die

Sementara itu, film terbaru James Bond yang akan datang, No Time to Die, siap ditayangkan di bioskop pada November 2020 mendatang. Film ini digadang-gadang sebagai penampilan terakhir Daniel Craig sebagai sang agen 007.