Sukses

Rachel Maryam Lahirkan Anak Lelaki dengan Selamat Meski Perdarahan

Rachel Maryam melahirkan seorang putra bernama Muhammad Eijaz Mata Air. Seperti apa kisahnya?

Liputan6.com, Jakarta Rachel Maryam telah melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (2/10/2020). Ia bersalin lewat bedah cesar di Rumah Sakit Ibu Anak Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Kabar ini diketahui dari unggahan di akun Instagram terverifikasi sahabat Rachel Maryam, Hanny Kristianto. Ia turut bahagia atas kehadiran malaikat kecil tersebut.

"Bismillah, Jumat berkah.. Segala puji syukur bagi Allah Azza wa Jalla yang telah mudahkan dan beri keselamatan kelahiran bayi," tulis Hanny Kristianto pada hari yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama

Bahkan Rachel Maryam dan suami, Edwin Aprihandono, telah menyematkan nama yang indah untuk bayi mereka.

"Muhammad Eijaz Mata Air, putra dari sahabat kami @ecotouristic dan @rachelmaryams. Semoga Allah menolong dan memudahkan kita merawat dan membesarkan anak cucu kita menjadi generasi masa depan kejayaan Islam," ia menyambung.

3 dari 4 halaman

Perdarahan

Namun anggota DPR RI ini mengalami perdarahan usai melahirkan sang buah hati. Hal ini dibenarkan rekan selebritasnya, Surya Saputra.

"Iya bukan koma sih, kemarin sih pada saat lahiran dia bilang ada perdarahan dari teman-teman bilang ada perdarahan," kata Surya Saputra saat dihubungi pada Sabtu (3/10/2020) siang.

4 dari 4 halaman

Kondisi Terkini

Ia pun berbagi kabar mengenai kondisi terkini Rachel Maryam. Keadaan bintang film Arisan! itu sudah lebih stabil dari sebelumnya.

"Tetapi alhamdulillah sekarang kondisinya sudah membaik, sudah mulai stabil lagi. Tekanan darahnya sudah turun, sudah mulai stabil moga-moga sih. Saya belum dapat kabar dia sudah sadar atau apa, tapi kondisinya saya dengar membaik sebetulnya," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.