Sukses

Gavendri Rilis Single Sepi Bukti Serius di Musik

Gavendri baru saja merilis single Sepi.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Gavendri memantapkan perjalanan karir bermusiknya dengan merilis single perdananya. Gavendri merilis lagu yang berjudul “Sepi”.  

Apa yang dilakukan Gavendri ini merupakan langkah awal dari rencana musik secara keseluruhan extended player (EP) yang berjudul “The Desperate”. 

Single pertama Gavendri ini sudah dapat didengar melalui platform musik seperti Spotify & Apple Music. Disusul dengan video lirik yang dapat dinikmati di YouTube Channel Gavendri Music. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lirik

Single Sepi bercerita tentang seseorang yang memilih untuk tetap sendiri dan bahagia dengan pilihannya. Pada akhirnya ia memutuskan untuk bersahabat dan berdamai dengan rasa kesepiannya.  

Lagu Sepi juga merupakan respons kecil terhadap standar dan stigma masyarakat seperti, usia sekian sudah harus menikah, sudah harus begini, sudah harus  begitu. 

 

3 dari 4 halaman

Genre

Untuk genre musik yang nantinya di dalam EP Gavendri akan sangat beragam. Di single "Sepi", Gavendri menciptakan mood sound tahun 1980-an, suasana city pop. Melalui suaranya yang ringan dan halus Gavendri  ingin menggambarkan adanya dilema dalam sepi dengan beat musik yang menyenangkan ala city pop. Inspirasi musiknya datang dari musisi seperti Raveena, Jakob Ogawa dan beberapa musisi lokal seperti Mondo Gascaro dan Kurosuke. 

Rencananya, Gavendri akan merilis single-nya sebulan sekali, total 5 lagu dengan 1 bonus track, yang akan dibungkus dalam EP. Ke depannya, dalam waktu 2 atau 3 bulan dirinya berencana untuk membuat Live Session di YouTube untuk menyanyikan lagu-lagu yang telah dirilis.

 

4 dari 4 halaman

Tentang Gavendri

Gavendri adalah seorang musisi asal Jakarta yang mengawali karirnya sejak usia 15 tahun. Perjalanan karirnya terbilang panjang, di antaranya pernah menjadi backing vokal Dipha Barus dan mengisi suara di kartun We Bare Bears & My Little Pony. Kini ia bergabung dengan "The People People", band pengiring penyanyi Pamungkas, dengan posisi backing vocal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.