Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Mami Barbie Bawa Pergi Bu Lila, Episode Rabu 30 September 2020

Samudra Cinta ditayangkan pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Episode Samudra Cinta kali ini tentang Sam, Cinta dan ayah Vin, yaitu Rusdi yang sedang berada di mobil. Sam meminta Cinta posting di forum da yang lihat Lila, sambil masukin foto perempuan itu. Ada yang komen itu kan perempuan yang di video pelakor dilabrak istri sah yang lagi viral?

Sementara itu, drama Samudra Cinta masih berlanjut. Di mobil Panji, Vina juga lihat rekaman video itu dan kasih tahu Panji. Lalu Panji langsung menuju ke sana. Vina juga telepon Novan dan Nora suruh menyusul ke sana dan bantuin..

Novi, ibunda Vina di rumah masih sendirian. Ariel datang dan tarik Novi dengan keras dan dorong hingga Novi jatuh seperti posisi Intan jatuh tadi. Novi marah. Tanya, Ariel apa2-apaan?

Mami Barbie bawa Lila masuk ke satu ruangan dan bilang itu dulu kamar Lila. Lalu suruh Lila istirahat aja dulu di situ. Lila masuk dan tercekat..

Sementara itu, Mami Barbie keluar kamar dan mau call Feri. Tapi baru mau telepon malah Novan tiba duluan di sana dan tanya. Apa bu lila ada di sini? 

Ikuti terus Samudra Cinta sampai tuntas....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Sedih

Cinta berlari masuk dan mencari Bu Lila di semua ruangan. Tapi nggak ada. Cinta akhirnya menangis cemas. Tiba-tiba HP-nya berbunyi.

Ada telepon dari Samudra yang masih pegang Mami Barbie di depan. Sam tanya gimana? Cinta malah nangis bilang nggak ada. Ibu udah hilang.

Di mobil, Rusdi sambil gmengendong baby Mentari sambil tatap ke rumah Mami Barbie. Jadi teringat kesalahannya dulu. Dan dia jadi sedih ..

3 dari 4 halaman

Ketiduran Beneran

Panji dan Vina di mobil bersama lila. Panji suruh bu Lila tidur aja. Istirahta. Dia akan jaga bu Lila.  Dan Lila yang lelah pun akhirnya malah ketiduran beneran.

Panji di mobil lalu melakukan video call dan bilang dia mau berterima kasih sama Cinta karena sudah merawat putrinya baby Bintang.  Sebagai balas jasa, mulai saat ini Panji akan merawatbu Lila.. ibunda Cinta..

 

4 dari 4 halaman

Mami Barbie

Cinta lari keluar. Sam yang masih pegang Mami Barbie tanya, gimana apa Cinta temukan ibu? Cinta geleng dan bilang ibu nggak ada di dalam Sam. ibu sudah dibawa sama Pak Panji!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini