Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Panji Emosi Banget, Episode Selasa, 29 September 2020

Samudra Cinta ditayangkan mulai pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta tayang kembali lanjutannya. Kisahnya tentang Cinta dan Sam di kamar, masih pelajari properti Panji yang datanya tadi mereka ambil dari ruang kerja panji di rumah. Dan bahas ada beberapa property.

Bagaimana kisah Samudra Cinta berlanjut? Novi balik lagi ke kamar. Rusdi sudah berselimut sok tidur. Novi cek. Buka selimut. Rusdi masih pura-pura tidur. Novi lega Rusdi masih tidur.

Nora ke kamar dan bangunkan Novan. Kasih tahu Novan soal pembicaraaan dengan Novi tadi. Nora bilang besok pagi kita harus temui Panji di vilanya.

Sam dan Cinta sudah di mobil.  Cinta bawa dan mendekap bedong baby Bintang. Bertekad harus bisa bawa Mentari atau Bintang balik.

Panji di halaman belakang vila. Lagi latihan jalan. Berusaha berdiri dari korsi rodanya. Tapi nggak bisa. Panji terjatuh. Gabruk! Panji emosi banget.

Dan Samudra Cinta masih berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yakin

Mobil Sam dan Cinta tiba di depan villa sentul Panji. Mereka yakin ini vilanya. Mereka buka pintu vila dan masuk. Sam dan Cinta langsung cari-cari di vila itu. Tapi ternyata vila itu kosong. Mereka kaget dan bingung.

Di vila lain, Panji liaht di CCTV yang terhubung ke vila itu. Dan mulailah dari Sam dan Cinta datang sampai cari-cari. Tapi ternyata Sam dan Cinta tertipu. Panji senyum puas.

 

 

3 dari 3 halaman

Licik Banget

Cinta kesal dan teriak marah karena Panji yang licik banget. Diumpetin di mana Bintang!! Sam tenangkan. Sam akhrinya ajak Cinta sewa vila di dekat sana.

Hari yang beda. Intan dan Ariel sarapan. Intan ingat Doni, kakaknya dipenjara. Intan bilang Ariel dia mau ke penjara, jenguk doni. Dia mau bawakan kakaknya makanan. 

Di rumah. Novi kaget dan bingung menyadari Sam dan Cinta nggak ada. Mobil juga nggak ada. Nora dan Novan juga kaget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.