Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Sam Galau Lihat Hasil Tes DNA Baby Mentari, Episode Kamis 24 September 2020

Samudra Cinta malam ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta malam ini tentang Cinta bangun dan urus baby Bintang dan baby Mentari dua duanya dengan cekatan. Sam bangun dan lihat. Cinta bilang, kalo punya dua anak ternyata seru juga ya Bucin. Cinta ajak Sam mandikan baby Bintang dan baby Mentari sama sama..

Kisah Samudra Cinta masih berlangsung. Ada telepon dari rumah sakit yang kasih tahu bahwa hasil test DNA baby Mentari sudah keluar.    

Sam tercekat. Wajahnya berubah galau. Dia duduk di tepi tempat tidur dan kasih tahu Cinta soal itu. 

Sementara itu Feri Sudah nunggu di kafe. Dia heran Ariel mau ngapain. Tampak Ariel tiba di sana. Tapi lalu nggak bisa temui Feri. Cuma liatin aja dari jauh. Dia nggak bisa biarkan Intan mengalami nasib seperti pengusaha tadi. 

Samudra Cinta masih terus melanjutkan dramanya....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ruang Server Terbakar

Feri tiba di kantor Samudra dan malah tahu dari satpam soal ruang server yang terbakar.. Ayahanda Sam ini jelas kaget banget. Feri putuskan untuk mengecek masuk.

Sementara itu suster kasih surat hasil test DNA.  Cinta terima dan sudah mau buka. Tapi Sam malah merebut dan bilang nggak perlu dilihat. 

3 dari 4 halaman

Ibu Kandung Sendiri

Panji tampak udah baikan. Llila, baby Bintang dan babysitter ada di situ. Kemudia Lila bilang makasih Pak Panji udah tolong dia. Panji bilang Lila sudah dia anggap sebagai ibu kandung sendiri..

 

4 dari 4 halaman

Bantu Suapi

Suster antar makanan ke Panji. Dan Panji sok mau makan sendiri tapi lalu sok lemah jatuhkan sendok. Lalu minta ke Cinta. Apa bisa Cinta tolong bantu suapi dia?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini