Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Keputusan Cinta Sudah Bulat, Episode Rabu 23 September 2020

Samudra Cinta tayang mulai pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta malam ini tentang Cinta yang melangkah hendak menuju kantor Panji. Malah pas Nora keluar dari ruangan Panji. Cinta kaget lihat Nora. Dan nora juga kaget lihat Cinta. 

Episode Samudra Cinta masih terus berlangsung. Nora tarik Cinta ke toilet dan tanya, Cinta ngapain di sini?  Cinta bilang aku kerja di sini. dan sekarang aku mau undurkan diri. Kak Nora sendiri? Ngapain disini?

Cinta jalan menuju ruangan Panji. Sudah hampir masuk ruangan. Tapi Nora tahan lagi. Dia berusaha menyeret cinta menyingkir dari sana.  Cinta berusaha lepaskan.

Cinta udah di ruangan Panji dan bilang dia mau mengundurkan diri.  Panji berusaha bujuk. Apa ada yg bisa dia lakuin buat menahan Cinta di sini?  Tapi keputusan Cinta sudah bulat. 

Saksikan sinetron Samudra Cinta sampai tuntas....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tercekat

Samudra di kantornya, sambil gendong baby Mentari, sambil telpon ke Panji, kasih tahu bahwa dia sudah kembalikan semua investasi Pak Panji. Sudah dia transfer. Panji tercekat bilnag makasih.

Cinta balik ke kantor Sam. Ada Sam yang masih gendong Mentari tanya. Gimana? Udah beres? Cinta mengangguk bilang udah. Tapi, tadi ada masalah sedikit soal Kak Nora. 

Sam telpon Lila. Sam minta tolong dicariin selimut baby Mentari yang biasa buat dia tidur. Nanti sam akan pesan ojek online buat ambil. Lila bilang nggak usah, biar ibu yang antar aja.

3 dari 3 halaman

Franchise

Lila masuk kamar Cinta. Dan malah lupa lagi tadi disuruh ambil apa?  Baju bayi apa ya??  Baju tidur mentari? 

Di kantor Samudra, tampak ada karyawan yang mencurigakan. Dia tatap sekitar. Dan pas nggak ada yang lihat. Dia menyelinap menuju satu ruangan. 

Ariel lagi sama intan di franchise. Malah tiba tiba Intan mimisan, lalu koleps dan pingsan.Ariel cemas banget.

Intan sudah di rumah sakit dan lemas banget. Ariel nunggu di samping. Ariel miris banget lihat Intan. Malah Intan udah lemas-lemas masih minta Ariel balikin harta Feri..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini