Sukses

5 Potret Lawas Tamara Bleszynski Syuting Bareng Anjasmara yang Jadi Nostalgia

Liputan6.com, Jakarta Artis Tamara Bleszynski dan Anjasmara sempat beberapa kali syuting sinetron yang sama. Yang begitu diingat adalah saat Tamara bermain dengan Anjasmara dalam sinetron SCTV berjudul Wah Cantiknya

Tamara Bleszynski dan Anjasmara memang begitu disukai aktingnya dalam sebuah sinetron. Meski kini keduanya tak aktif lagi di dunia sinetron, namun penampilan keduanya seolah tak lekang oleh waktu.

Baru-baru ini, Tamara Bleszynski mengunggah potret dirinya bersama Anjasmara saat beradegan di salah satu sinetron. Potret keduanya mencuri perhatian. 

 

2 dari 6 halaman

Beradu Peran

Hal itu terungkap dari postingan terbaru Tamara Bleszynski di Instagram. Tampak keduanya saat berakting di sinetron Do’a Membawa Berkah.

"Terima kasih fotonya yah @diny_oh.diny. Sepertinya ini sinetron DMB bersama @anjasmara thn 2000an," tulis Tamara.

3 dari 6 halaman

Mengenang

Postingan Tamara banyak mendapat komentar dari warganet. Mereka seolah bernostalgia melihat foto Tamara dan Anjasmara.

"Awal mula sy ngefans sm ka @tamarableszynskiofficial Sinetron DMB wkt mash SD sampai skrng udah pny anak 2.. Sinetron dan acting ter the best.. Btw ig live nya jadi ga ka @tamarableszynskiofficial," tulis @nielakandi.

"Tarissa???? @tamarableszynskiofficial," tulis @ahmad.nowmenta.

"Remot tv milik saya, ada yg berani ganti kita ribut," tulis @nurfitria30.

4 dari 6 halaman

Nostalgia

Tamara Bleszynski bukan pertama kali mengunggah foto kebersamaan dengan Anjasmara. Tamara yang memang telah menetap di Bali bertemu dengan Anjasmara dan sejumlah artis lainnya dalam sebuah acara.

"Bersama mantan..yayang Cecep @anjasmara #friendship #bali," tulis Tamara Bleszynski.

5 dari 6 halaman

Awet Muda

Unggahan Tamara Bleszynski bersama Anjasmara mencuri perhatian warganet. Wajah keduanya dinilai tak berubah dan awet muda.

"Masih pada gtu2 aja ya muka2ny g ada yg brubah... salut aku dehh," tulis @ade.ra23.

"KENAPA TIDA ADA YANG BISA TUA," tulis @sayesusanti.

"Kenapa kalian tidak menua??? Tetap Cantik dan ganteng," tulis @santijuwitaa.

 

6 dari 6 halaman

Teringat 

Dalam unggahan yang lainnya, Tamara mengunggah potongan gambar sinetron Wah Cantiknya. Tamara mengenang saat masa syuting sinetron. Sebab dirinya sampai harus syuting hingga larut malam untuk menyelesaikan setiap scene.

"Maju terus sinetron Indonesia. Semangat! Se semangat aku, yg masih belum tidur jam segini, karena dulu jam segini kita masih shooting," tulis Tamara Bleszynski.