Sukses

Pasha Keluarkan Album Solo, Bagaimana Sikap Ungu?

Pasha Ungu sengaja tidak melibatkan para personel Ungu di album solonya ini agar tidak ada warna Ungu dalam karyanya.

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis band Ungu, Pasha, belum lama ini telah merilis album solonya yang bertajuk Di Atas Angin. Di project solonya ini, Pasha Ungu sama sekali tidak melibatkan para personel Ungu lainnya.

Bukan tanpa alasan, Pasha Ungu sengaja tidak melibatkan para personel Ungu di album solonya ini agar tidak ada warna Ungu dalam karyanya. Rupanya, hal itu juga dibenarkan oleh Enda, gitaris Ungu, yang juga hadir dalam virtual konferensi pers album Di Atas Angin yang digelar beberapa waktu lalu.

"Kalau kita terlibat jadi Ungu dong. Album solo ini originalnya Pasha ini harus ada. kalau aku sama Oncy terlibat jadinya Ungu juga," kata Enda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter

Meski tak dilibatkan, bukan berarti Enda Ungu tidak peduli dengan project sang sahabat. Enda Ungu tetap memantau perkembangan Pasha Ungu sejak awal.

"Jadi di saat proyek ini masih berupa demo, gue setiap hari gue denger dan gue bilang, 'bagus banget nih', Jadi sudah tahu lah kualitas yang bikin. Kuat banget karakternya," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

8 Lagu

Album Di Atas Langit sendiri berisi delapan lagu dimana tiga diantaranya merupakan lagu ciptaan Pasha. Hampir bersamaan dengan perilisan albumnya, single perdana berjudul Sumpah Demi Apa pun sudah disebarluaskan.

4 dari 4 halaman

Mendukung

Mewakili para personel Ungu yang lain, Enda berharap yang terbaik untuk debut album Pasha. Enda menegaskan bahwa Ungu akan terus mendukung apapun yang dilakukan oleh Pasha Ungu.

"Sebenarnya dari apapun yang dilakukan Pasha, kita dukung, semoga sukses. Pasha sukses, Ungu juga sukses. Gue merasa bahwa harus sukses, karena beliau sukses, kita juga sukses," tutup Enda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.