Sukses

Potret Rumah Mewah Irma Darmawangsa yang Dipenuhi Barang Impor Mahal

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Irma Darmawangsa disebut-sebut sukses berkarier. Bahkan, Irma diketahui memiliki hunian impian yang super megah dengan berlapis emas. Kabarnya, rumah tersebut ditaksir memiliki harga mencapai Rp30 miliar. Bukan hanya rumahnya yang bernilai fantastis, barang-barang yang ada di rumahnya tak kalah bikin melongo.

Seperti terlihat, mulai dari kursi, lampu kristal, guci yang didatangkan lagi dari China, hingga gorden bernilai puluhan juta. Nampaknya, nyaris semua barang-barang di rumah Irma Darmawangsa dibeli dengan harga yang tak murah. Lantas, seperti apa potret hunian pedangdut cantik itu? 

Seperti dilansir dari video yang tayang di saluran YouTube Trans 7 Official dengan tajuk 'Rumah Irma Darmawangsa Berharga 30 Miliar? - Sobat Misqueen (12/09/20) Part 2' yang tayang pada 15 September 2020 lalu. Video tersebut memperlihatkan beberapa sudut rumah Irma yang bikin melongo. 

 

2 dari 7 halaman

Tampak Depan

Ini adalah tampak depan rumah Irma yang super megah. Kata Irma, rumahnya memiliki bentuk seperti botol. Kecil pada bagian depan dan luas di bagian belakang. 

"Rumah gua ini kalau lu perhatiin bentuknya tuh tutup botol. Depannya kecil, belakangnya makin gede makin melebar. Kalau kata orang China, katanya kalau gitu kita bermula dari yang kecil lama-lama jadi besar," jelas Irma.

 

3 dari 7 halaman

Ruang Tamu

Ruang tamunya terdiri dari sofa-sofa berukuran besar bak di kerajaan. Dengan nuansa serba emas, rumahnya terlihat semakin mewah.

 

4 dari 7 halaman

Guci Rp200 Juta

Di ruang tamunya terdapat sebuah guci yang cukup tinggi. Rupanya, guci tersebut didatangkan langsung dari China dan harganya begitu fantastis yakni Rp200 juta. 

"Ini langsung dari China nih. Inden, dari gue baru pindah kan dari 2005, 2005 gue order, 2007 datang. Kurang lebih pas datang ke sini sama ongkosnya segala macem, Rp200 (juta) lah," paparnya.

  

5 dari 7 halaman

Lampu Kristal

Barang lainnya di rumah Irma yang sukses membuat tercengang adalah lampu kristal yang menggantung di salah satu ruangan di rumahnya. Lampu tersebut dibeli Irma dengan harga ratusan juta rupiah.

"Berapa ratus lah," papar Irma.

 

6 dari 7 halaman

Ruang Keluarga

Ruang keluarganya terasa sangat nyaman dan juga luas. Nampaknya, Irma cukup jago dalam menata barang-barangnya sehingga terasa sangat nyaman dan rapih.

 

7 dari 7 halaman

Dapur

Nah, kalau ini adalah bagian dapur rumah Irma. Terdapat kulkas berukuran besar yang diakui Irma dibeli dengan harga berkisar Rp20 juta. Lalu, di dapurnya juga terdapat meja makan berbentuk bundar. 

Sumber: Merdeka.com