Sukses

Pindah Rumah, Permintaan Sulit Zaskia Sungkar saat Ngidam

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Sungkar kini tengah hamil anak pertama setelah 10 tahun penantiannya bersama Irwansyah. Sebagai wanita yang sedang mengandung, ngidam juga dialami Zaskia Sungkar saat dirinya berbadan dua.

Untuk masalah makanan, Zaskia Sungkar selalu mendapatkan apa yang ia inginkan lantaran terbantukan dengan kehadiran ojek online. Hal itu diungkapkan Zaskia Sungkar saat menjawab pertanyaan warganet di kanal YouTube The Sungkars Family, baru-baru ini.

"Sudah pernah ngerasain ngidam belum kak? Ngidam apa yang nyusahin kak Irwansyah?" kata Zaskia Sungkar membacakan pertanyaan dari warganet.

"Alhamdulilah sih karena sekarang lagi ada ojek online, jadi nggak terlalu susah banget. Kalau mau makan apa atau segala macam, dia (Zaskia) bisa pesan sendiri," kata Irwansyah.

2 dari 4 halaman

Tak Harus Keluar Rumah

Zaskia Sungkar merasa dimudahkan dengan kecanggihan teknologi yang memudahkan siapapun memesan makanan yang diinginkan. Sehingga, untuk urusan makanan, Zaskia Sungkar tak memiliki masalah besar.

"Kalau dulu kan sampai orang jalan keluar kali ya suaminya (mencari makanan untuk istri ngidam)," timpal Zaskia Sungkar.

3 dari 4 halaman

Ngidam Pindah Rumah

Tapi ternyata ada ngidam Zaskia Sungkar yang tak bisa direalisasikan oleh Irwansyah. Yaitu ingin segera pindah ke rumah baru yang saat ini sedang dlam proses renovasi.

"Dia ngidamnya mau pindah (ke rumah baru)," jelas Irwansyah.

"Iya aku mau cepat pindah ke rumah baru. Rumahnya belum jadi-jadi," kata Zaskia Sungkar.

4 dari 4 halaman

Diusahakan

Irwansyah berjanji akan segera memboyong istrinya dalam waktu dekat tinggal di rumah barunya. Namun ia juga menguatkan Zaskia Sungkar untuk bersabar menunggu rumahnya selesai direnovasi. 

"Itu yang berat dan lagi diusahain secepatnya. Sabar, innallaha ma'ashobirin," kata Irwansyah .